Yohanes Endra | MataMata.com
Aldy Maldini (kiri) - Mama Rieta dan Nagita Slavina (kanan). (Kolase Instagram)

Matamata.com - Dalam sebuah cerita, seorang netizen mengirim pesan berisi soal pengalamannya yang membeli tumblr Aldy Maldini.

Kecantikan Rieta Amilia terpancar dalam balutan seragam SMA, ditambah lagi ia terseyum tipis ke arah kamera sembari menggerai rambut hitamnya yang tampak bergelombang.

Amanda Manopo memutuskan untuk syuting dengan memakai baju dengan harga terjangkau.

Baca Juga:
Aldy Maldini Bermasalah dengan Fans, Ibu Ceritakan yang Sebenarnya

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Jumat (16/7/2021).

Berikut ini ulasannya!

1. Aldy Maldini Dituding Manfaatkan Fans, Curhatan Netizen Ini Viral

Baca Juga:
Nagita Slavina Pakai Baju Pas Badan, Baby Bump Bikin Gemes

Aldy Maldini (MataMata.com/Sumarni)

Mantan personel CJR, Aldy Maldini sedang jadi bahan gunjingan di Twitter. Ini setelah sebuah akun membuat cerita soal Aldy memanfaatkan penggemar demi keuntungan dirinya.

Akun @AreaJulid awalnya membagikan foto berisi tulisan "Nilep Duit Fans Enak Ya. Centang Biru Lagi Sepi Job", Jumat (16/7/2021). Warganet kemudian kompak menyebut Aldy Maldini sebagai sosok yang dimaksud.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
5 Pesona Artis Cantik Indonesia Pamer Baby Bump, Nagita Slavina Bikin Gemas

2. Potret Ibu Nagita Slavina Pakai Seragam SMA Disorot: Pantes Anaknya Cantik!

Rieta Amilia bersama Nagita Slavina dan Amy Qanita (Instagram/@rieta_amilia)

Postingan terbaru ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia jadi sorotan. Mertua Raffi Ahmad itu tampak mengunggah potret jadulnya semasa SMA.

Tampak kecantikan Rieta Amilia terpancar dalam balutan seragam SMA itu. Nenek Rafathar Malik Ahmad itu terseyum tipis ke arah kamera sembari menggerai rambut hitamnya yang tampak bergelombang.

Baca selengkapnya

3. Tampil Elegan Jadi Ibu Hamil, Harga Baju Amanda Manopo Ternyata Rp 145 Ribu

Amanda Manopo (Matamata.com/Ismail)

Beda dari bisanya, baju Amanda Manopo saat syuting Ikatan Cinta bikin fans terkejut. Bagaimana tidak, Amanda memutuskan untuk syuting dengan memakai baju dengan harga terjangkau. Hal tersebut diungkap oleh akun Instagram @fashionamandamanopo.

Lewat unggahan yang dibuat pada Rabu (14/7/2021), akun itu membagikan foto Amanda saat syuting Ikatan Cinta mengenakan dress batik cantik. Baju inilah yang herganya cukup murah.

Baca selengkapnya

4. Mama Amy Tinggalkan Rumah Andara, Raffi Ahmad Kaget Ada Ruang Rahasia

Amy Qanita. (Instagram)

Raffi Ahmad baru-baru ini menunjukkan kamar sang ibu, Amy Qanita atau Mama Amy di Andara yang sudah kosong. Menurutnya, kini sang ibu tinggal di rumah Lebak Bulus.

Namun Raffi Ahmad mengaku kaget dan baru tahu setelah kamar Mama Amy kosong. Ternyata ibunya punya ruang rahasia di kamar tersebut.

Baca selengkapnya

5. Mewah usai Direnovasi, 8 Potret Terbaru Rumah Lesti Kejora di Kampung

Lesti Kejora (Instagram/@lestykejora)

Karena hubungannya dengan Rizky Billar, Lesti Kejora belakangan kerap menjadi perbincangan publik. Keduanya telah telah melangsungkan lamaran pada 13 Juni 202. Juara kontes dangdut D'Academy itu menyempatkan untuk pulang ke kampung halamannya untuk meminta restu orangtua sebelum lamaran. Lesti diketahui menghabiskan masa kecilnya di Cianjur, Jawa Barat.

Rumah Lesti dulu sebelum terkenal dan sekarang benar-benar berbeda. Pedangdut kelahiran 1999 itu rupanya baru merenovasi rumahnya.

Baca selengkapnya

Load More