Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lesti Kejora (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Karena hubungannya dengan Rizky Billar, Lesti Kejora belakangan kerap menjadi perbincangan publik. Keduanya telah telah melangsungkan lamaran pada 13 Juni 202. Juara kontes dangdut D'Academy itu menyempatkan untuk pulang ke kampung halamannya untuk meminta restu orangtua sebelum lamaran. Lesti diketahui menghabiskan masa kecilnya di Cianjur, Jawa Barat.

Rumah Lesti dulu sebelum terkenal dan sekarang benar-benar berbeda. Pedangdut kelahiran 1999 itu rupanya baru merenovasi rumahnya.

Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Dulu serba hijau, rumah Lesti kini tampak modern dengan konsep minimalis. Selain itu, rumah dua lantai tersebut sekarang terlihat lebih megah dan mewah. Kepoin di bawah ini yuk 8 potret terbaru rumah Lesti Kejora di kampung.

1. Tampak Depan

Potret Terbaru Rumah Lesti Kejora di Kampung (youtube/lestichannel)

Beginilah penampakan rumah Lesti di kampung setelah direnovasi. Berbeda dari dulu, kediaman Lesti kini tampak lebih modern dan bergaya minimalis.

Dinding rumah didominasi jendela kaca bernuansa putih. Gerobak mie ayam tidak tampak. Namun kita bisa melihat mobil putih mengintip dari samping rumah Lesti. Tampak juga hiasan pot bunga di teras depan.

2. Teras

Potret Terbaru Rumah Lesti Kejora di Kampung (youtube/lestichannel)

Meski sudah bergaya modern dan minimalis, rumah Lesti masih memiliki teras seperti kediaman di kampung pada umumnya.  Saat Lesti mengunjungi rumahnya, ia mengadakan acara makan-makan bersama kerabat dekat.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More