Yohanes Endra Yazir Farouk | MataMata.com
Jerinx SID dan Nora Alexandra Philip (Instagram/@jrxsid)

Matamata.com - Adam Deni mengatakan bahwa ia menolak wacana perpanjangan PPKM Darurat di masa pandemi covid-19. Hal tersebut dia ungkap di Instagram dengan mengunggah fotonya saat jadi suporter bola.

"PPKM Darurat diperpanjang? Saya tidak setuju," tulis Adam Deni mengawali caption, Jumat (16/7/2021).

Adam Deni. (Instagram/@adngrk)

Menariknya, lelaki berkacamata ini menyinggung kasusnya dengan musisi Jerinx di Polda Metro Jaya. Dia khawatir kalau ada PPKM Darurat jilid 2, orang yang dilaporkannya itu tak bisa penuhi panggilan polisi ke Jakarta.

"Jika PPKM Darurat diperpanjang, orang yang sedang saya laporkan saat ini akan semakin lama datang ke Jakarta wkwkwk canda!!" ungkap Adam Deni.

Unggahan Adam Deni [Instagram]

Di akhir caption, Adam Deni mengaku rindu dengan berbagai kegiatan yang dia lakukan sebelum ada pandemi covid-19. Tapi tak diketahui pasti kapan kegiatan itu bisa dilakukan lagi.
"Saya kangen supporteran, kangen nonton bola, kangen nongkrong sampe subuh," tulisnya.

"Semoga tidak ada PPKM Darurat Jilid 2," sambungnya menutup caption tersebut.

Adam Deni sebelumnya melaporkan musisi I Gede Ari Astisna alias Jerinx ke Polda Metro Jaya. Jerinx dilaporkan kasus pengancaman dan penghinaan melalui media elektronik.

Perseteruan mereka berawal saat Adam Deni berkomentar di akun Instagram Jerinx. Dia minta bukti daftar artis Indonesia yang dituding menerima endorse untuk mengaku terpapar covid-19.

Penabuh drum Superman is Dead I Gede Ari Astina alias Jerinx (tengah) berjalan meninggalkan Lapas Kerobokan, Bali, Selasa (8/6/2021). ANTARA FOTO/Rani Rachmania

Minta baik-baik, Adam Deni malah disemprot oleh musisi asal Bali itu.

Puncaknya, Jerinx menuduh Adam Deni sebagai dalang dari hilangnya akun Instagram miliknya. Dalam sambungan telepon, Adam mengaku dimaki-maki, dihina, hingga diancam oleh Jerinx.

Load More