Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Rio Febrian dan Sabria Kono (instagram/@riofebrian25)

Matamata.com - Rumah tangga Rio Febrian dan Sabria Kono jauh dari gosip miring. Tak terasa sudah 11 tahun Rio dan Sabria membangun rumah tangga. Keduanya menikah pada 3 Februari tahun 2010 setelah berpacaran selama 10 tahun. Mereka meresmikan hubungannya di Bangkok karena perbedaan agama yang diyakini.

Sejak menikah, Rio Febrian dan Sabria Kono kerap mengumbar kedekatan mereka di akun Instagram masing-masing. Meski telah lama menikah, pasangan ini selalu terlihat mesra, baik berduaan maupun dengan dua anak mereka, Jamaica Fosteriano Febrian dan Kalampati Sinarra Febrian. Rio dan Sabria membuktikan bahwa perbedaan agama bukan halangan untuk membangun keluarga yang harmonis.

Semesra apa sih mereka? Intip potret Rio Febrian dan Sabria Kono berikut ini.

Baca Juga:
3 Line up Konser Virtual Prambanan Jazz, Rio Febrian, Frau dan Langit Sore

1. Mesra Bareng Anak-Anak

Potret Rio Febrian dan Sabria Kono (instagram/@riofebrian25)

Tahun ini, Hari Raya Idul Fitri dan Kenaikan Isa Almasih jatuh di hari yang sama, 13 Mei. Rio Febrian dan Sabria Kono merayakan dua hari besar tersebut melalui potret keluarga bahagia mereka. Dalam foto, keempat anggota keluarga tersenyum cerah sambil berangkulan. Satu-satunya wanita, Sabria tampil anggun mengenakan bandana.

2. Selfie Mesra

Baca Juga:
Satu Jam Sebelum Glenn Fredly Meninggal, Rio Febrian Sempat Kirim WA

Potret Rio Febrian dan Sabria Kono (instagram/@riofebrian25)

Rio Febrian membagikan serangkaian potret selfie mesra bersama Sabria Kono tepat saat ulang tahun pernikahan mereka ke-11 pada 3 Februari lalu. Salah satu selfie di ambil saat mereka berkencan di area Monumen Tugu Yogyakarta malam-malam. Deretan selfie lain menunjukkan kemesraan pasangan berbeda keyakinan tersebut.

3. Touring Romantis

Potret Rio Febrian dan Sabria Kono (instagram/@riofebrian25)

Rio Febrian dan Sabria Kono menjalin hubungan cukup lama yakni tiga tahun sebelum memutuskan untuk menikah. Selama pacaran, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama. Pelantun Jenuh tersebut sempat membagikan potret lawan saat mereka touring bareng. Dalam foto, keduanya berpose di samping motor gede Harley Davidson.

Baca Juga:
Turut Berduka, Ibu Rio Febrian Meninggal Dunia

4. Sunatan Jamme dan Kalee

Potret Rio Febrian dan Sabria Kono (instagram/@sabriakono)

Pasangan ini dikaruniai dua putra yang akrab disapa Jamme dan Kalee. Acara sunatan mereka rupanya diadakan bebarengan. Dalam foto, Jamme dan Kalee mengenakan pakaian adat Gorontalo, dan terlihat menggemaskan. Rio Febrian dan Sabria Kono yang juga memakai baju adat, tersenyum ke arah kamera. Benar-benar potret keluarga bahagia.

5. Kondangan Bareng

Potret Rio Febrian dan Sabria Kono (instagram/@sabriakono)

Sabria Kono membagikan potret bersama sang suami di pernikahan makeup artist bernama Putri Adinda-Mayer. Bintang film Gue Kapok Jatuh Cinta itu terlihat cantik dalam riasan lengkap dan busana pesta. Rio, sementara itu, tampak keren dalam balutan setelan jas dan kacamata berlensa gelap.

6. Narsis di Ranjang

Potret Rio Febrian dan Sabria Kono (instagram/@sabriakono)

Rio Febrian dan Sabria Kono nggak pernah sungkan mengumbar kemesraan di media sosial. Mereka kerap membagikan potret mesra, saling menunjukkan cinta untuk satu sama lain. Seperti yang satu ini, Sabria memposting foto kolase hasil narsis bareng di ranjang. Dalam beberapa foto, Rio sengaja memasang ekspresi wajah kocak. Netizen mengaku gemas dengan mereka.

7. Kompak Vaksin COVID-19

Potret Rio Febrian dan Sabria Kono (instagram/@sabriakono)

Indonesia gencar mengadakan vaksinasi COVID-19 dalam beberapa bulan terakhir sebagai salah satu upaya pengendalian pandemi. Sementara banyak orang yang masih kontra, Rio Febrian dan Sabria Kono kompak melakukan vaksin. Sabria bersyukur mereka telah divaksin untuk dosis dua. Meski tidak terang-terangan, mereka mengajak publik agar mau divaksin juga.

8. Staycation Seru

Potret Rio Febrian dan Sabria Kono (instagram/@sabriakono)

Kembali pada April, Sabria memamerkan momen staycation keluarga di kawasan Jakarta. Dalam foto, mereka menghabiskan waktu di kolam renang. Salah satu potret yang dibagikan adalah potret mesranya bersama Rio. Sabria berterima kasih pada sang suami karena telah menyiapkan staycation seru tersebut.

Rio Febrian dan Sabria Kono merupakan salah satu contoh keluarga harmonis terlepas dari perbedaan keyakinan antara mereka. Setuju?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More