Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Anwar Fuady dan Dion Wiyoko bersama Istri masing-masing (Kolase Instagram)

Matamata.com - Pada hari ini (18/7/2021), pukul 04:40 WIB, istri Anwar Fuady, Hj Farida Fuady meninggal dunia di UGD Rumah Sakit Ciputra, Jakarta Barat. Anwar Fuady bilang kalau sang istri meninggal dunia karena Covid-19 komorbid ginjal. Anwar Fuady memaparkan kalau kondisi istrinya drop saat cuci darah terakhir. Saat dilakukan tes swab, hasilnya pun positif.

Dion Wiyoko mengumumkan kelahiran anak pertamanya setelah hampir 4 tahun menikah. Seperti diketahui, Dion Wiyoko dan Fiona Anthony menikah pada 1 September 2017. Fiona Anthony melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan pada 17 Juli 2021. Dion dan Fiona kemudian memberikan sebuah nama yang indah yakni Gianna Mae Wiyoko. 

Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga kecil Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Putra semata wayang mereka, Shaquille Kaili Danuarta ultah yang pertama. Cut Meyriska pun membagikan momen Shaquille pemotretan dalam rangka merayakan ultah pertama sang buah hati. Namun, tak sedikit yang salfok dengan sereal dan biskuit di sekitar Shaquille. 

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini (18/7/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini.

1. Shaquille Anak Cut Meyriska Ultah Pertama, Pemotretan Dikritik Mubazir?

Cut Meyriska dan Roger Danuarta bersama Baby Shaquille (Instagram/@cutratumeyriska)

Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga kecil Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Putra semata wayang mereka, Shaquille Kaili Danuarta ultah yang pertama.

Cut Meyriska pun membagikan momen Shaquille pemotretan dalam rangka merayakan ultah pertama sang buah hati. Tampak dalam pemotretan tersebut, Shaquille berendam di bak.

Baca selengkapnya

Load More