Presenter Raffi Ahmad ketika ditemui saat acara peluncuran produk kecantikan milik Anya Geraldine di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (31/5/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Raffi Ahmad blak-blakan pernah terinfeksi virus corona. Namun, suami Nagita Slavina ini sembuh dari penyakit tersebut dalam waktu singkat. 

Raffi Ahmad menceritakan peristiwa ini kepada Ivan Gunawan. Namun, kapan terinfeksi virus corona tak diungkap oleh ayah Rafathar itu secara detail. 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rafathar (Instagram/@raffinagita1717)

"Nih gue buka di Podcast lu, pas di tes, gue pernah positif," kata Raffi Ahmad di kanal YouTube Ivan Gunawan, Minggu (25/7/2021).

Baca Juga:
Raffi Ahmad Tunjukkan Video USG Anak Kedua: Mancung kayak Bapaknya

Ayah Rafathar Malik Ahmad ini menyebut kalau gejala yang dialaminya sangat ringan. Dia pun dinyatakan sembuh kurang dari seminggu.

Presenter Raffi Ahmad usai menghadiri acara peluncuran produk kecantikan milik Anya Geraldine di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (31/5/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Nggak ada (meriang), batuk ada sedikit. Gue nggak ada apa-apa, biasa aja. Sehari dua hari udah sembuh," jelas presenter asal Bandung ini.

Raffi Ahmad menduga, salah satu penyebab kesembuhannya adalah vaksin. Ya, sebagai informasi sang artis menjadi salah satu warga kloter pertama yang menerima vaksin.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ajak Bikin Video Promo, Ekspresi Rafathar Diomongin

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

"Mungkin karena gue sudah dua kali vaksin. Alhamdulillah, antibodinya kuat. Tapi kata dokter, vitamin D gue juga bagus," jelas Raffi Ahmad.

Hanya saja, Raffi Ahmad membatasi diri berinteraksi dengan Nagita Slavina untuk berjaga-jaga. Mengingat sang istri tengah hamil anak kedua. "Karena Nagita lagi hamil, gue pisah rumah," ujarnya singkat.

Ivan Gunawan memaklumi jika Raffi Ahmad positif Covid-19. Mengingat aktivitasnya yang padat sehingga membuat sang presenter kelelahan.

Baca Juga:
Amy Qanita Ungkap Pesan Terakhir Ayah Raffi Ahmad Sebelum Meninggal

Presenter Raffi Ahmad ketika ditemui saat acara peluncuran produk kecantikan milik Anya Geraldine di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (31/5/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Lu kena itu wajar, karena lu capek banget Fi. Orang itu ada titik lemahnya. Lu capek, makan belum tentu teratur, tidur juga kurang, kalau Covid-19 masuk, nggak ada salahnya," kata desainer yang akrab disapa Igun ini.

Sama seperti Raffi Ahmad, Ivan Gunawan juga sempat positif Covid-19. Bahkan, desainer kondang ini mengalami dampak yang lebih parah. "Waktu gue Covid-19, saturasi oksigen gue sampai 88 lho, rendah banget. Napas gue sampai tersengal-sengal," cerita Igun.

Load More