Jerinx SID (Instagram/@jrxsid)

Matamata.com - Terkait persoalan hukum dengan Adam Deni, Musisi Jerinx SID buka-bukaan soal isi hatinya. Ia berharap publik tak membesar-besarkan kasus itu lantaran menurutnya itu hanya salah paham.

"Mohon kawan-kawan tidak perlu diperbesar karena saya menilai ini masalah pribadi hanya salah paham semata," tulis Jerinx SID di Instagram, Senin (25/7/2021).

Nora Alexandra dan Jerinx SID. (Instagram/ncdpapl)

Suami Nora Alexandra ini menilai Adam Deni terlalu berlebihan. Jerinx SID menyebut Adam Deni justru menantangnya, alih-alih merasa tertekan atas tuduhan ancamannya. 

Baca Juga:
Tolak PPKM Jilid 2, Adam Deni Berkelakar Singgung Jerinx SID

"Tuduhan menakut-nakuti pelapor saya merasa terkesan berlebihan karena AD justru malah tak menujukkan ketakutan bahkan menantang saya untuk bertemu dia dan menunggu kedatangan saya ke Jakarta atas laporannya," ungkapnya.

Unggahan Jerinx SID [Instagram/@_jrxsid_]

Awal mula buntut laporan Adam Deni terhadapnya dijelaskan kembali oleh penabuh drum SID ini. Mengapa masih dipolisikan meski sudah meminta maaf membuatnya bingung. 

"Saya ingatkan kembali laporan AD bermula dari diskusi ilmiah soal covid di medsos, kemudian terjadi peretasan akun milik saya sampai ada sedikit ketegangan memang di telepon," beber Jerinx SID.

Baca Juga:
Merasa Diabaikan Jerinx SID, Adam Deni Tutup Pintu Damai

"Tapi sebelum laporan dibuat saya menyadari kekeliruan itu sehingga mengambil inisitif meminta maaf langsung pada AD," imbuhnya lagi.

Unggahan Adam Deni [Instagram/@adngrk]

Dia menduga ada motif lain dari Adam Deni yang tetap keukeuh melaporkannya ke polisi. "Saya menduga mestinya masalah ini sudah selesai sayangnya AD tetap memaksa menempuh proses hukum saya tidak tahu motifnya apalagi yang bersangkutan juga sudah memaafkan, tidak masalah saya hormati dan tetap akan saya hadapi," terang Jerinx SID.

"Untuk detail lengkapnya, kawan kawan khususnya media bisa langsung tanyakan saja kepada penyidik yang menangani perkara ini," sambungnya.

Baca Juga:
Jerinx SID Dilaporkan Adam Deni ke Polisi, Siap Diperiksa?

Jerinx SID (Instagram/@jrxsid)

Atas laporan Adam Deni, Polda Metro Jaya sudah melayangkan surat pemanggilan terhadap Jerinx SID. Suami Nora Alexandra itu dijadwalkan datang pada Senin (26/7/2021).

Menyikapi undangan penyidik, Jerinx SID mengumumkan bahwa dirinya tak bisa terbang ke Jakarta. Untuk itu dia punya alasan sendiri, yakni terkendala riwayat kesehatan yang tak memungkinkan.

Adam Deni sebelumnya melaporkan musisi I Gede Ari Astisna alias Jerinx SID ke Polda Metro Jaya. Dia dilaporkan atas kasus pengancaman dan penghinaan melalui media elektronik.

Baca Juga:
Sebelum Laporkan Jerinx SID ke Polisi, Adam Deni Pernah Beri Dukungan

Load More