Nora Alexandra Philip dan Jerinx SID (Instagram/@jrxsid)

Matamata.com - Drummer SID, Jerinx selama ini gencar menyuarakan bahwa COVID-19 tidak berbahaya. Ia berani menyemprot orang-orang yang tak sependapat dengannya hingga berakhir di penjara.

Salah satu orang yang pernah berseteru dengan Jerinx adalah Adam Deni. Bahkan Adam Deni mengancam akan memenjarakan suami Nora Alexandra tersebut.

Jerinx SID dan Nora Alexandra Philip (Instagram/@jrxsid)

Lewat postingan Instagramnya, Adam membagikan tangkapan layar komentar akun Instagram yang diduga merupakan akun baru Jerinx. Lewat komentar tersebut, Jerinx mengungkapkan pernah positif COVID-19.

Baca Juga:
Jerinx SID Minta Kasusnya dengan Adam Deni Jangan Dibesar-besarkan

"Ciee ada yang ngaku kena covid. Hayo tebakā€¦ Di endorse covid gak nih orang? Wkwkwkkw," tulis Adam Deni di kolom caption.

Postingan Deni Adam (Instagram.com)

Terlihat Jerinx mengakui sempat demam namun tak lama kembali sehat. Pria yang menetap di Bali itu mengungkapkan bahwa ia mencoba tak panik agar tak membuat rumah sakit penuh pengunjung.

"Kapan saya gak ngaku? Sudah jelas saya bilang keluarga saya usia 60 an tahun agak obesitaf dia kena c19 saya bawa ke klinik ditangani 3 jam sembuh sampai sekarang. Esoknya saya kena semua gejala yang dirasakan keluarga saya tsb. Saya cuma istirahat di rumah meski demam luar biasa tapi saya baik2 saja. Entah apa yg akan terjadi kalau saya panikan lalu membabi buta memenuhi RS karena terlalu takut akibat berita MSM padahal jokowi bersabda (link YouTube)," tulis @_jrxsid.

Baca Juga:
Tolak PPKM Jilid 2, Adam Deni Berkelakar Singgung Jerinx SID

Nora Alexandra dan Jerinx SID. (Instagram/ncdpapl)

Jerinx juga menegaskan bahwa ia merasakan gejala COVID-19 layaknya gejala tipes.

"Keluarga saya usia 60-an sudah swab dan lain-lain positif. Saya rawat dia tanpa masker, lusanya saya demam lidah kelu, batuk dll. Kalau saya ke RS sudah pasti dibilang C-19, pakai nalar anda," ungkap Jerinx.

Jerinx SID (Instagram)

"Orang tipes kalau ke RS dan dites C-19 hasilnya pasti C-19. Yang saya dan istri rasakan, setelah keluarga kami usia 60 tahun kena Covid adalah gejala tipes (sama seperti gelaja keluarga kami yang kena C-19)," imbuhnya.

Baca Juga:
Merasa Diabaikan Jerinx SID, Adam Deni Tutup Pintu Damai

"Ya wajar kami akan merasa kalau kami ini kena tipes. Dan akan dilabeli kena C-19 jika ke RS. Itu fakta lapangan, silakan tanya ke orang-orang yang kena tipes lalu mereka ke RS," tegasnya.

Load More