Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rizki DA dan Amanda Manopo. (Instagram)

Matamata.com - Rizki DA mengaku sudah melaksanakan ijab qabul kembali dengan Nadya Mustika Rahayu yang sepat ditalaknya. Kini keduanya kembali hidup bersama mulai dari nol lagi.

Amanda Manopo tak kuasa menahan air mata saat menyaksikan pemakaman sang ibu pada Senin (26/7/2021).

Momen pernikahan Mumuk Gomez dan Eno Retra mencuri perhatian. Terlebih pasangan ini sangat kompak dan kocak sampai-sampai TikTokan juga di pelaminan. Seru abis deh!

Baca Juga:
7 Artis Ini Ternyata Anak Pendeta, Ada yang Putuskan Jadi Mualaf!

Tiga berita di atas termasuk Top 5 Matamata.com pada Senin (26/7/2021). Berikut ini ulasannya!

1. Rizki DA Nikahi Lagi Nadya Mustika Rahayu: Kami Sama-Sama Mulai dari Nol!

Potret mesra Rizki DA dan Nadya Mustika. (Instagram/da2_ridho)

Kabar rujuk dengan Nadya Mustika Rahayu akhirnya dikonfirmasi oleh pedangdut Rizki DA. Penyanyi 24 tahun itu bahkan diam-diam sudah menikahi lagi sang istri.

Baca Juga:
Viral Artis Pemain Film Azab Dituding Jadi Pelakor Bikin Heboh

Rizki DA buka-bukaan bahwa pernikahan dengan Nadya Mustika Rahayu terjadi di masjid kawasan Medan, Sumatera Utara. Yang turut menjadi saksi di momen sakral itu adalah pihak keluarganya maupun sang istri. 

Baca selengkapnya

2. Tangis Amanda Manopo Pecah saat Ibu Dimakamkan

Baca Juga:
Tak Direstui Jadi Artis, Anak Iis Dahlia Kabur dari Rumah

Momen Manis Amanda Manopo Bersama Orang Tua (Instagram/@hennymanopolugue)

Ibu Amanda Manopo meninggal dunia. Saat sang ibu, Henny Manopo dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada Senin (26/7/2021) sekira pukul 11.00 WIB, Amanda Manopo berusaha terlihat tegar. 

Amanda Manopo terlihat mengenakan pakaian serba putih lengkap dengan kacamata hitam dan masker putih. Sang kakak, Angelica Manopo turut berada di samping bintang Ikatan Cinta itu. 

Baca selengkapnya

Baca Juga:
8 Potret Shaista Anak Rionaldo Stockhorst, Cantik dan Berpotensi Jadi Artis

3. 7 Momen Nikah Mumuk Gomez: Heboh Joget TikTok di Pelaminan Bareng Suami!

Momen Nikah Mumuk Gomez (instagram/@mumukgomez)

Mumuk Gomez akhirnya sah dipersunting sang kekasih, Retno Putra atau yang biasa disapa Eno Retra. Keduanya resmi menikah kemarin, Minggu (25/7). Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh Mumuk dan Eno melalui akun Instagram masing-masing. Keduanya memperlihatkan cincin nikah di jari mereka. Mumuk dan Eno bahkan sempat main TikTok, berjoget dengan masih menggunakan busana pernikahan.  

Mumuk Gomez dikenal sejak mengikuti ajang bertajuk Orang Lucu Indonesia di RCTI dan lolos sampai ke babak lima besar. Pemilik nama asli Nurul Mukharomah itu membawakan acaranya sendiri, Mude In Indonesia, bersama Dede Sunandar pada 2015. Kariernya semakin memuncak ketika ditawari mendampingi Sarah Sechan dalam program Sarah Sechan pada 2017. Mumuk juga membintangi beberapa judul film layar lebar.

Baca selengkapnya

4. 7 Potret Tampak Luar Rumah Eko Patrio yang Mentereng, Bergaya Art Deco

Anak Eko Patrio. (Instagram/@viona__rosalina)

Artis sekaligus politisi Eko Patrio diketahui tinggal di hunian yang megah dan mewah. Rumah anggota DPR RI ini mengusung konsep art deco yang keren. Kepoin di bawah ini potret tampak luar rumah Eko Patrio yang mewah dan artistik.

Rumah Eko Patrio digadang-gadang seharga puluhan miliar. Namun, mengingat komedian ini sukses karier dan punya sederet bisnis seperti production house hingga e-commerce tentu memiliki hunian mewah bukan hal yang mengherankan. 

Baca selengkapnya

5. Wulan Guritno Seksi Pakai Dress Backless: Mulus Banget!

Wulan Guritno (Instagram)

Wulan Guritno bersama anak-anaknya sedang menikmati sebuah villa di Bali. Dia pun memanfaatkannya untuk pose di sudut-sudut favorit di sana.

Ini terlihat dari postingan Wulan Guritno pada Senin (26/7/2021). Dia mengunggah beberapa potret dirinya baik yang sadar kamera atau candid hasil jepretan putrinya, Shalom Razade.

Baca selengkapnya

Load More