Potret mesra Rizki DA dan Nadya Mustika. (Instagram/da2_ridho)

Matamata.com - Kabar rujuk dengan Nadya Mustika Rahayu akhirnya dikonfirmasi oleh pedangdut Rizki DA. Penyanyi 24 tahun itu bahkan diam-diam sudah menikahi lagi sang istri.

Rizki DA buka-bukaan bahwa pernikahan dengan Nadya Mustika Rahayu terjadi di masjid kawasan Medan, Sumatera Utara. Yang turut menjadi saksi di momen sakral itu adalah pihak keluarganya maupun sang istri. 

Rizki D'Academy dan istri, Nadya Mustika Rahayu [Instagram]

"Kalau untuk akad, pasti akad lah dan sudah terlaksana. (Menikah) Waktu lebaran kemarin, saksi itu alhamdulillah semua ada dari keluarga," kata Rizki DA dikutip dari kanal YouTube SCTV, Senin (26/7/2021).

Baca Juga:
7 Potret Terbaru Rizki DA dan Nadya Mustika yang Kian Mesra, Banjir Doa!

Akad nikah Rizki DA dan Nadya digelar setelah selebgram asal Bandung itu menyelesaikan masa iddah. Ya, pasangan yang dikaruniai seorang anak tersebut memang sempat berpisah secara agama.

Potret mesra Rizki DA dan Nadya Mustika. (Instagram/da2_ridho)

Tepatnya pada 22 Agustus 2020, saudara kembar Ridho DA itu telah memberikan talak kepada Nadya Mustika Rahayu. "Kemarin kan juga sudah masa iddah kan habis dan menemukan titik terang. Alhamdulillah sudah akad," kata pemilik nama lengkap Rizki Syafaruddin ini.

Pernikahan kedua Rizki DA di Medan bukan tanpa alasan. Pasalnya kala itu, dia bersama sang istri hendak silaturahmi ke keluarga serta menghadiri pernikahan kerabatnya. "Karena kebetulan ada kegiatan di sini. Jadi bukan hanya Iky, Nadya sama Syaki, tapi ada keluarga lain juga," ujar Rizki DA.

Baca Juga:
Rizki DA dan Nadya Mustika Rujuk, Ridho DA: Kalian Jadi Pelajaran Berharga

Ridho bahagia lihat Rizki DA dan Nadya Mustika rujuk. (Instagram)

Bahwa rumah tangganya bisa diselamatkan dan tidak berakhir di meja pengadilan membuat penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu bersyukur. "Kami sama-sama memulai hidup dari nol lagi," kata pelantun Kembalilah Kepadaku ini.

Pernikahan pertama Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu terjadi pada 17 Juli 2020 di Bandung. Namun, pasangan itu mengalami masalah rumah tangga beberapa bulan usai nikah. 

Rizki DA dan Nadya Mustika rujuk. (Instagram)

Nadya Mustika Rahayu bahkan sampai melepas cincin pernikahannya dan pulang ke Bandung. Ia juga menghapus foto kebersamaan dengan sang suami di Instagram.

Baca Juga:
Rizki DA dan Nadya Mustika Rujuk, Potret Ini Jadi Bukti!

Rizki DA sempat bungkam saat dicecar kabar miring rumah tangganya. Namun pada akhirnya ia mengaku telah menalak sang istri.

Load More