Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Shirin Safira [Instagram/shirinsafira]

Matamata.com - Shirin Safira buka suara atas tudingan perebut suami orang alias pelakor oleh pemilik akun bernama Osama Argubi. Bintang FTV tersebut berencana melaporkan konten viral di TikTok itu ke polisi.

Perempuan 27 tahun itu sudah menggandeng seorang pengacara. Mereka sedang mengevaluasi konten TikTok Osama Argubi untuk mengetahui apakah terdapat tindak pidana di dalamnya atau tidak.

Shirin Safira [Instagram/shirinsafira]

"Aku sudah konsultasi dengan pihak lawyer dan kami sedang mencermati dan evaluasi konten yang dibuat pertama kali oleh pembuatnya," tulis Shirin Safira di Instagram Stories, Selasa (27/7/2021).

Baca Juga:
Viral Artis Pemain Film Azab Dituding Jadi Pelakor Bikin Heboh

Shirin Safira berencana menjerat Osama Argubi dengan UU ITE. "Sehingga saat ini kami mencadangkan hak hukum menempuh secara pidana karena pelanggaran UU ITE," imbuh bintang sinetron Kembalinya Raden Kian Santeng ini.

Sebelumnya, Osama Argubi meluapkan curhat, sang kakak diselingkuhi suaminya. Ia menyebut sosok pelakor itu adalah seorang bintang FTV.

Shirin Safira [Instagram/shirinsafira]

"Setahun lebih setelah menikah, suami kakak gue selingkuh sama artis pemain film azab Indosiar," ujar Osama Argubi di TikTok, Minggu (25/7/2021).

Baca Juga:
9 Artis Berperan Jadi Pelakor, Aktingnya Bikin Emosi sampai Rela Dibenci

"Dia sering dapat peran sebagai pelakor, dan ternyata di dunia nyata jadi pelakor beneran," imbuhnya.

Osama Argubi tidak secara jelas mengatakan nama si pelakor. Namun berdasarkan ciri-cirinya, warganet di akun TikTok tersebut menebak sosok itu adalah Shirin Safira.

Baca Juga:
Pacarnya Berstatus Duda, Nikita Mirzani: Yang Jelas Aku Bukan Pelakor

Load More