Shirin Safira [Instagram/shirinsafira]

Matamata.com - Kekinian, nama pesinetron cantik Shirin Safira sedang menjadi sorotan publik. Hal ini usai dirinya dituding menjadi seorang perebut laki orang atau pelakor.

Tudingan ini mencuat setelah seorang pengguna TikTok Osama Argubi menceritakan rumah tangga kakaknya diganggu oleh seorang pelakor, yang mana berprofesi sebagai artis dan bermain dalam sinetron 'Azab'.

Lebih lanjut, Osama Argubi mengatakan pelakor tersebut sering berperan menjadi seorang perebut laki orang juga di sinetron.

Baca Juga:
Isu Dicopot dari BA Produk Kecantikan, Shirin Safira Klarifikasi

Shirin Safira. [Instagram/@shirinshafira]

Hal itu membuat netizen menduga apakah sosok tersebut adalah Shirin Safira karena karakter yang dimainkannya. Sang bintang FTV ini mendapat banyak hujatan dari netizen gegara hal tersebut. 

Meski begitu, ada juga netizen yang mendukung dan berusaha memberi pandangan-pandangan positif kepada Shirin.

Shirin Safira [Instagram/Shirin Safira]

Salah satunya seorang netizen yang mencoba memberi semangat kepada Shirin melalui pesan di Instagram.

Baca Juga:
Shirin Safira Akan Tempuh Jalur Hukum Usai Dituding Jadi Pelakor

"Jangan terlalu dipikirkan. Semangat Shirin cantik. Masih ada keluarga, sahabat, dan teman-teman yang tau kamu, yang kenal kamu seperti apa dan bagaimana," bunyi pesan netizen tersebut, yang diekspos Shirin melalui Instagram Story pada Rabu (28/7/2021).

Lebih lanjut, netizen tersebut mengatakan bahwa orang-orang hanya tau kisahnya dari akun gosip semata, bukan dari mulut sang bintang sendiri.

Unggahan Shirin Safira (Instagram)

Shirin terharu usai membaca pesan penyemangat itu. Ia pun berterima kasih kepada orang-orang yang masih percaya kepadanya.

Baca Juga:
Viral Artis Pemain Film Azab Dituding Jadi Pelakor Bikin Heboh

"Selalu terharu baca yang kayak gini dari kemarin banyak banget WA dan DM yang masuk. Cuma mau bilang terima kasih banyak support-nya orang-orang baik," balas Shirin.

Wanita 27 tahun ini pun merasa diberi pandangan tentang siapa orang yang benar-benar peduli kepadanya.

"Di saat kaya gini jadi bisa liat siapa orang yang benar-benar peduli dan selalu ada, bukan cuma kalo lagi butuh aja," tutupnya sambil menyisipkan emoji tersenyum.

Baca Juga:
9 Artis Berperan Jadi Pelakor, Aktingnya Bikin Emosi sampai Rela Dibenci

Load More