Regina Poetiray dan neneknya (Instagram/@reginapoetiray)

Matamata.com - Kabar duka kembali menyelimuti keluarga vokalis Geisha, Regina Poetiray. Pada Kamis (29/7/2021) kemarin, Regina mengabarkan Neneknya, Mia Poetiray, meninggal dunia. 

Kesedihan mendalam tentu dirasakan Regina karena meninggalnya sang nenek, yang kerap disapa Oma Mia, hanya berjarak satu minggu dengan sang ayah, Reggy Poetiray. Reggy Poetiray meninggal pada 21 Juli 2021. 

Unggahan Regina Geisha (Instagram)

Lewat Instagram pribadinya, Regina mengungkap kalau dia melepas kepergian sang nenek secara ikhlas. Awalnya, gadis 22 tahun ini membahas tentang waktu yang sudah digariskan Tuhan.

Baca Juga:
Saksikan Pemakaman Ayah, Regina Poetiray Tegar Berusaha Tak Nangis

"Semua baik-baik saja, Tuhan kita itu sangat sangat sangat hebat! Dia sangat sangat menakjubkan! Waktu Tuhan pasti yang terbaik. Kita gabisa liat dan mengerti semua rencana Tuhan," bunyi caption yang ditulis Regina.

Regina mengatakan bahwa Tuhan sangat baik untuk hamba-Nya walau terkadang manusia mempertanyakan takdirnya. Apa pun itu, menurutnya manusia harus tetap bersyukur.

Unggahan Regina Geisha (Instagram)

Kemudian, ia mengatakan bahwa kemarin adalah hari kemenangan sang nenek. "Ya, hari ini adalah hari kemenangan yang abadi untuk Oma si kesayangan nona ini; hari dimana Tuhan membuat mujizat yg nyata & sempurna untuk Oma, bahkan untuk kami disini," sambungnya.

Baca Juga:
Regina Poetiray Ingin Wujudkan Permintaan Terakhir Sang Ayah

Regina tak lupa mengucapkan terima kasih kepada mendiang neneknya dan mengungkapkan rasa cintanya di akhir unggahannya. 

Unggahan Regina Geisha (Instagram)

"Terima kasih untuk semuanya, aku kangen banget, aku cinta banget, oma kesayangannya nona pake banget! Dan aku tau kamu paham itu kan, oma?" tandasnya.

Kabar nenek Regina Poetiray meninggal dunia itu pun banjir ucapan bela sungkawa, terutama dari rekan-rekannya.

Baca Juga:
Regina Poetiray Ikhlas Lepas Kepergian Ayah: Dia Orang yang Beruntung!

"@reginapoetiray @rhenopoetiray yang kuat ya Regina & Rheno. Tabah," tulis akun resmi band NOAH.

"RIP oma, nona yang kuat dan tabah ya," pesan Nard Geisha.

"Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulang Oma Mia.. semoga Almarhumah Oma Mia di berikan tempat terbaik & bahagia di Surga.. Mb Iin, Regina,Rheno di berikan ketabahan & kekuatan hati Amin Amin Amin," sambung Indrawati Widjaja.

Baca Juga:
Regina Poetiray Geisha Ungkap Kronologi Sang Ayah Meninggal Dunia

Load More