Presenter Thalita Latief usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (24/6/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Thalita Latief dan Dennis Lyla sudah resmi bercerai. Berdasarkan keputusan pengadilan, sang aktris mendapat hak asuh anak dan tidak menuntut nafkah anak kepada mantan suaminya itu.

Lewat Instagram, Thalita Latief menuliskan beberapa paragraf tentang keadilan dan memperjuangkan haknya tepat di hari perceraiannya diumumkan. 

Selain itu, wanita 32 tahun ini juga membahas tentang komitmen serta rasa terima kasihnya kepada beberapa pihak yang telah mendukungnya selama ini.

Baca Juga:
Resmi Menjanda, Thalita Latief Terharu Gugatan Cerainya Dikabulkan Hakim

Unggahan Thalita Latief (Instagram)

"Segala hal yang saya perjuangkan tidak sia-sia. Semua tangis air mata saya demi memperjuangkan hak hidup saya dan hak hidup anak saya dapat saya BUKTIKAN di muka sidang bersama TIM Kuasa Hukum saya (JUAN FELIX TAMPUBOLON & PARTNERS) dengan Ketua Tim para Lawyers saya adalah Abang saya @marulitampubolon777, sehingga kami mendapatkan keadilan seutuhnya. Keadilan yg memang sudah sewajarnya kami dapatkan," bunyi caption-nya, yang ditulis pada Kamis (29/7/2021).

Thalita mengatakan bahwa apa yang dikatakannya adalah sebuah kejujuran, yang semuanya disesuaikan dengan hukum.

"Sesuai dengan komitmen saya dari awal bahwa saya hanya akan berbicara JUJUR apa adanya tanpa adanya kebohongan, semua sesuai dengan FAKTA, DATA, REALITA, BUKTI, dan juga SAKSI, yang seluruhnya sesuai dengan HUKUM yg berlaku di INDONESIA," sambungnya.

Baca Juga:
Hak Asuh Jatuh ke Tangannya, Thalita Latief Diminta Begini

Presenter Thalita Latief usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (24/6/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Thalita Latief juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dan mendukungnya.

"Terimakasih kepada Allah SWT. Terimakasih kepada Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Terimakasih sebesar-besarnya kepada anak saya, orang tua saya, keluarga besar saya, para sahabat, teman-teman, rekan artis, partner kerja, rekan media, rekan wartawan, para netizen yang budiman dan tentunya teruntuk FANS saya di seluruh indonesia," tandasnya.

Ia juga menyisipkan tagar 'berjuang demi keadilan' 'I just want to be happy'. Banyak netizen yang memberi semangat dan doa kepada sang aktris di kolom komentar unggahannya ini. 

Baca Juga:
Thalita Latief dan Dennis Lyla Resmi Cerai

Presenter Thalita Latief usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (24/6/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Alhamdulillah smoa dilancarkan atas ijin Allah ttep semangat ada hari esok dengan harapan baru dengan penuh keyakinan," tulis salah seorang netizen.

"Semangat kakak cantik....semua akan baik2 saja ...aamin," tambah yang lain.

"Semangat perempuan kuat dan tangguh," imbuh yang lainnya.

Baca Juga:
Sidang Putusan Cerai Thalita Latief Bakal Digelar 2 Minggu Lagi

Load More