Raffi Ahmad dan Irwansyah (Youtube.com)

Matamata.com - Atas kasus narkoba yang menimpa sang sahabat, Raffi Ahmad pada 2013, nama artis Irwansyah ikut terseret. Banyak orang yang tidak tahu kalau niatnya ke rumah suami Nagita Slavina kala itu untuk membeli bubur.

Alih-alih jadi membeli bubur langganan dekat rumah Raffi Ahmad, dia justru ikut diperiksa BNN selama tiga hari berturut-turut.

Raffi Ahmad dan Irwansyah (Youtube.com)

"Yang lucu Irwansyah, jadi di dapan sudah diperiksa polisi kan. Jam 6 pagi lagi, Irwansyah sama Zaskia Sungkar datang. Memang pagi biasa dia, deket rumah gue ada bubur enak," cerita Raffi Ahmad di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Sabtu (31/7/2021).

Baca Juga:
Ibu Tak Bela Adhisty Zara, Iis Dahlia Dibully Komentari Bayi Raffi Ahmad

Menariknya lagi, Irwansyah sempat adu mulut dengan petugas BNN karena dilarang masuk ke dalam rumah. Irwansyah dan Zaskia Sungkar memang sering mampir ke rumah suami Nagita Slavina itu sembari menunggu penjual bubur langganannya buka.

Raffi Ahmad (YouTube)

"Dijaga kan di depan rumah gue sama orang ‘nggak boleh masuk mas’ si Irwansyah ‘siapa lo?’. Mungkin si orang itu bilang saya temennya Raffi, ‘saya sahabat Raffi sudah lama, kamu siapa?’ Kata Irwan ngotot haha," ujar Raffi Ahmad terkekeh.

Saat mengingat wajah Irwansyah ditodong polisi ketika memasuki rumahnya, tawa Raffi Ahmad pecah. Suami Zaskia Sungkar itu tak mengetahui rumah Raffi sedang digeledah BNN.

Baca Juga:
Amanda Manopo Nangis di Makam Ibu, Iis Dahlia Soroti Calon Bayi Raffi Ahmad

Presenter Raffi Ahmad ketika ditemui saat acara peluncuran produk kecantikan milik Anya Geraldine di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (31/5/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Masuk lah si Irwan, pas masuk depan pintu, kita kan lagi pada gini (jongkok) ‘eh kamu turun (todong pistol)’ langsung (angkat tangan, nunduk) Irwansyah ngikut haha," kata Raffi Ahmad tertawa ngakak.

Irwansyah justru ikut diperiksa selama tiga hari berturut-turut padahal niat awalnya cuma beli bubur.  "Tiga hari jadi diperiksa dia haha. Tapi diperiksa tapi memang dia nggak ngapa-ngapain," sambungnya.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad ditangkap BNN pada 2013. Dia diciduk di kediamannya yang berlokasi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ungkap Wajah Calon Bayinya, Komentar Iis Dahlia Bikin Geregetan

Load More