Yohanes Endra | MataMata.com
Ashanty dan Suteng (kiri) - El Rumi (kanan). (Kolase Instagram)

Matamata.com - Ashanty syok dan sempat tak percaya saat diberi tahu soal niat Suteng ingin pulang kampung untuk menikah lagi.

El Rumi membuat banyak orang cemas usai memperlihatkan potret dirinya dan sang ayah, Ahmad Dhani berbaring di ranjang rumah sakit.

Aksi Arief Muhammad membagikan giveaway lewat istilah Ikoy-Ikoyan viral dan bahkan sampai mendapat titipan dari beberapa rekan bisnisnya.

Baca Juga:
Profil Greysia Polii, Raih Emas Olimpiade Tokyo 2020 Bersama Apriyani

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Senin (2/8/2021).

Berikut ini ulasannya!

1. Ashanty Sedih Suteng Pulang Kampung untuk Nikah: Kamu Mikir Akhirat Aja!

Baca Juga:
El Rumi Iseng, Diam-Diam Minta Ahmad Dhani Cicipi Masakan Maia Estianty

Ashanty dan Suteng (Instagram/@ashanty_ash)

Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty selama ini kerap memperlakukan karyawan mereka dengan baik. Salah satunya adalah Suteng, pengasuh Arsy yang sudah lama ikut dengan mereka.

Saat Suteng minta izin pulang untuk menikah, Ashanty tiba-tiba merasa sedih. Ternyata keluarga Suteng menjodohkan dirinya dengan seorang pria agar tak hidup sendiri.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
8 Momen Persahabatan Greysia Polii dan Agnez Mo: Beda Profesi Tetep Kompak

2. Ahmad Dhani dan El Rumi Dilarikan ke RS, Tissa Biani sampai Cemas

El Rumi dan Ahmad Dhani. (Instagram)

El Rumi membuat banyak orang cemas usai memperlihatkan potret dirinya berbaring di ranjang rumah sakit. Tidak sendirian, El Rumi berada di sana bersama sang ayah, Ahmad Dhani. Pentolan Dewa 19 itu juga terlihat berbaring di samping dirinya.

Keduanya sama-sama kompak tiduran mengenakan masker putih. Belum diketahui apa penyebab keduanya sampai dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga:
Arief Muhammad Bikin Taman Bermain di Depan Rumah: Lama-lama Jadi Dufan!

Baca selengkapnya

3. Apa Arti dan Tujuan Istilah Ikoy-Ikoyan? Begini Penjelasan Arief Muhammad

Arief Muhammad (Instagram/@ariefmuhammad)

Istilah Ikoy-Ikoyan ramai dibahas beberapa hari terakhir. Istilah ini awalnya diviralkan YouTuber Arief Muhammad di Instagram. Di situ, Arief Muhammad membagikan hadiah uang jutaan rupiah secara cuma-cuma.

"Awalnya cuma kirim-kirim makanan, itu sudah lama dan berbulan-bulan. Cuma dua hari ini kita iseng coba kirimin duit. Itu yang awal mulanya (Ikoy Ikoy) jadi ramai," kata Arief Muhammad saat dihubungi, Senin (2/8/2021).

Baca selengkapnya

4. Lagi Berkabung tapi Dipaksa Main "Ikoy Ikoy", Sabrina Chairunnisa: Be Wise!

Sabrina Chairunnisa (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

Kekasih Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa baru saja kehilangan nenek yang begitu dicintainya. Bahkan diungkap olehnya, kalau ayahnya sedang dirawat di rumah sakit karena COVID-19.

Kepergian sang nenek meninggalkan kesedihan mendalam baginya. Hal itu membuatnya kesal saat dipaksa netizen untuk mengikuti tren "Ikoy Ikoy" yang dipopulerkan Arief Muhammad.

Baca selengkapnya

5. 5 Artis Rayakan Emas Olimpiade Gyresia Polii/Apriyani Rahayu

Apriyani Rahayu dan Greysia Polii. (Instagram/r.apriyanig)

Atlet bulu tangkis Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil membawa pulang medali emas untuk Indonesia setelah mengalahkan China di pertandingan Olimpiade Tokyo 2020.

Mewakili kegembiraan yang dirasakan saat ini, beberapa artis mengunggah momen ketika mereka menonton kemenangan Greysia Polii dan Apriyani di akun Instagram.

Baca selengkapnya

Load More