Presenter Thalita Latief usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (24/6/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Dennis Rizky alias Dennis Lyla yang mengajukan banding atas perceraian mereka membuat Thalita Latief geram. Apa yang dikejar Dennis dengan banding tersebut membuat Thalita Latief bingung. 

"Apa sih yang dicari? Apa sih gitu loh. Kan sebenarnya nggak perlu sampai banding," kata Thalita Latief, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/8/2021).

Thalita Latief dan Dennis Lyla [Instagram]

Bahkan, Dennis Lyla tak pernah hadir selama sidang cerai.  Apalagi sebagai suami, Dennis juga sudah beberapa tahun meninggalkannya.

Baca Juga:
Resmi Bercerai dari Dennis Lyla, Thalita Latief: Alhamdulillah Lega Sekali!

"Mereka aja nggak pernah hadir, pada saat mereka berdalil, kan mereka harus membuktikan. Nah di saat sidang-sidang tersebut, mereka nggak pernah datang," ucap Thalita Latief heran.

Tapi begitu, Thalita Latief mengaku siap menghadapi banding Dennis Lyla. "Kalau banding silakan aja. Saya sudah telepon pengacara saya, ya kami akan hadapi," ujar Thalita Latief.

Presenter Thalita Latief saat menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (15/4/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Thalita Latief sampai akan membuat balasan karena saking kesalnya Dennis Lyla mengajukan banding cerai. Bintang film Kawin Kontrak Lagi ini berencana akan melaporkan Dennis Lyla dengan tuduhan KDRT. "Saya akan buat laporan kepolisian juga kalau gitu," katanya tegas.

Baca Juga:
Buka-bukaan Thalita Latief usai Cerai: Yang Saya Perjuangkan Tidak Sia-Sia!

Seperti diketahui, Thalita Latief mengaku kerap mendapatkan kekerasan salama 10 tahun menikah dengan Dennis Lyla. "Ya banyak, kekerasan dan ada beberapa, KDRT bisa masuk. Saya akan masukkan laporan polisi yang KDRT," ucap perempuan

Tidak hanya KDRT, Thalita Latief akan menambahkan gugatan baru ke mantan suaminya. Seperti nafkah anak dan nafkah iddah.

Foto-foto kebersamaan Dennis dan Thalita Latief. [Instagram/@dennislyla]

Thalita Latief mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat, pada 22 Maret 2021, setelah tiga tahun pisah rumah dengan Dennis Lyla.

Baca Juga:
Resmi Menjanda, Thalita Latief Terharu Gugatan Cerainya Dikabulkan Hakim

Pada 29 Juli 2021, gugatannya pun dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat dengan cara ecourt atau online. 

Load More