Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Fajar Umbara. (Instagram/@fajar_umbara)

Matamata.com - Kondisi terkini Fajar Umbara sudah lebih kuat dan tenang mentalnya. Bahkan, sebagai sutradara dan penulis naskah film, Fajar Umbara kini menfaatkan masa tahanannya untuk menulis cerita.

"Sudah lebih kuat ya mentalnya, di persidangan kedua ini dia sudah tenang, menurut cerita Fajar juga dia ada bikin cerita," ujar kuasa hukum Fajar Umbara, Boy Sulimas di kawasan Antasari Jakarta Selatan, Selasa (3/8/2021).

Fajar kini sibuk menulis cerita untuk karya terbarunya setelah bebas nanti. Sebab, pasca bebasnya nanti ia berencana untuk berkarya lagi.

Baca Juga:
Fajar Umbara Libatkan Ibu ke Masalah Rumah Tangga, Yuyun Sukawati Kecewa

Fajar Umbara. (Instagram/@fajar_umbara)

"Jadi kalau pada saatnya dia bebas nanti dia bisa berkarya lagi," lanjutnya.

Kondisi kesehatan adik Anggy Umbara itu juga disebut sudah membaik. Mental dari Fajar juga sudah mulai membaik terbukti dengan tak ada keluhan seperti ketika pertama di tahan di Polres Tangerang Selatan.

"Ini juga belajar (penyesuaian), keluhan sudah tidak. Waktu di tahanan Polres dulu biasalah penyesuaian dari lingkungan dia," beber kuasa hukum Fajar Umbara.

Baca Juga:
Fajar Umbara Disebut Psikopat Yuyun Sukawati, Ibu: Anak Saya Pintar Sekali

Fajar Umbara. (Instagram/@fajar_umbara)

Setelah dipindahkan ke lapas Pemuda dari sel Polres Tangerang Selatan, kondisi fisik Fajar juga semakin membaik. Sempat terpapar Covid-19, kondisinya kini sudah tak sakit-sakitan lagi.

"Fajar sehat dia sempat kena Covid-19 toh. Habis itu sekarang di Lapas Pemuda sehat dia, semoga dia tidak sakit-sakit lagi apalagi sidang di pandemi ini," lanjut Boy Sulimas mengakhiri.

Fajar Umbara dan Yuyun Sukawati. (Instagram/@fajar_umbara)

Diketahui, Fajar Umbara sedang menjalani proses hukum atas laporan dari Yuyun Sukawati terkait dugaan tindak KDRT yang dilakukan Fajar pada Yuyun dan putra sambungnya.

Baca Juga:
Yuyun Sukawati Ogah Damai dengan Fajar Umbara, Mediasi Gagal

Load More