Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono (MataMata.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Artis Tyas Mirasih digugat cerai suaminya, Raiden Soedjono. Terbaru, terungkap alasan yang menjadi penyebab lelaki yang dinikahi Tyas Mirasih sejak 2017 silam ini mengajukan talak cerai.

"Untuk perkara cerai yang diajukan tersebut tentu memang ada alasan, alasannya antara lain identitasnya para pihak, baik penggugat maupun tergugat," ungkap Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah di kantornya, Rabu (4/8/2021). "Terus alasannya karena telah terjadi pernikahan antara kedua belah pihak," sambungnya lagi.

Kemudian, da peristiwa yang terjadi hingga menjadi pemicu perceraian selama menikah. Namun, untuk detail alasannya, Taslimah tak bisa menjelaskan.

Baca Juga:
Tyas Mirasih Juga Digugat Harta Gono Gini oleh Raiden Soedjono

Tyas Mirasih dan suaminya Raiden. (Suara.com/Ismail)

"Terus selama kurun waktu pernikahan mereka itu udah ada peristiwa yang terjadi, sehingga ada harta yang dihasilkan dari perkawinan mereka. Itu jadi alasannya," jelasnya.

"Untuk spesifik kami belum bisa memberikan penjelasan karena masih dalam masa proses pendaftaran kemarin," imbuhnya.

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono (MataMata.com/Puput Pandansari)

Taslimah tak bisa menjawab saat disinggung soal kemungkinan tindak kekerasan dalam rumah tangga. Ia meminta kesabaran awak media sampai sidang berjalan nantinya.

Baca Juga:
Tyas Mirasih Digugat Cerai Suami usai 4 Tahun Menikah

"Sejauh ini belum bisa kami berikan informasi (terkait kemungkinan KDRT). Harap bersabar ini masih dalam proses karena baru saja mendaftarkan perkara," pungkasnya.

Tyas Mirasih (Instagram/@tyasmirasih)

Sekadar mengingatkan, Tyas Mirasih menikah dengan Raiden Soedjono pada 8 Juli 2017. Selama empat tahun bersama, keduanya belum dianugerahi momongan dan kini memilih pisah.

Baca Juga:
Tyas Mirasih Girang Dinyatakan Negatif Covid-19

Load More