Ilustrasi Narkoba (freeimages)

Matamata.com - Derry NEO ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Rapper bernama Indra Derryanto itu diduga terlibat dalam jual beli narkotika jenis ganja.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah menyebutkan jika awalnya pihak kepolisian mengamankan RS dengan barang bukti ganja seberat 16,2 gram. Polisi mendapatkan nama ID atau Indra Derryanto setelah dilakukan pengembangan. 

Ilustrasi Narkoba (freeimages)

"Terhadap saudara RS kita dapatkan berupa barbuk ganja seberat 16,2 gram. kemudian kita lakukan pemeriksaan dan kita dapat keterangan bahwa peroleh barang dari seseorang yang sekarang masih DPO dan dia lakukan jual beli ke beberapa orang, salah satunya saudara ID," kata Azis Andriansyah di kantornya, Jumat (6/8/2021). "Kemudian dari ID kita peroleh keterangan, dia juga jual beli kepada seseorang berinisial HB," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Aisyah Aqilah Deg-degan Hadiri Sidang Narkoba Jeff Smith

Polisi mendapatkan barang bukti dengan total 59,8 gram ganja dari penangkapan ketiganya.  "Dari HB juga didapatkan barang bukti narkotika berupa ganja 42,8 gram. Dari 3 rangkaian penangkapan total terdapat 59,8 gram ganja," ujarnya.

Ilustrasi narkoba. (Pixabay/B-A)

Kombes Pol Azis Andriansyah menyayangkan keterlibatan Indra Derryanto yang tak lain merupakan seorang rapper dari grup musik NEO. "Kita cukup prihatin karena dia adalah talenta muda yang pernah menanjak sebagai seorang artis dari grup rap," ucapnya.

"Diantaranya garis singkatnya ada yang jual beli, ada yang memiliki, dan ada juga pemufakatan jahat untuk lakukan mengedarkan ganja," kata dia lagi.

Baca Juga:
Ibunda Syok Jeff Smith Ditangkap karena Kasus Narkoba: Saya Kecolongan

Load More