Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Bambang Pamungkas (Instagram/@bepe20)

Matamata.com - Jane Abel, anak pertama Bambang Pamungkas dari istri pertama membuat geger publik usai pengakuannya dihapus dari kartu keluarga (KK) oleh sang ayah. Saat mencoba klarifikasi, Jane Abel bahkan tak dibukakan pintu oleh ayahnya di rumah.

"Dua hari berturut-turut itu aku ke rumah ayah, hari pertama itu jam setengah 1 sampai jam 6. Hari kedua itu jam 10 sampai jam 12-an," ungkap Jane Abel kepada awak media di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

"(Padahal) ada di rumah. Dengar suara masak, suara anjingnya, suara mereka berantem pun ada. Tapi tidak ada niatan untuk membukakan pintu," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Dihapus dari Kartu Keluarga, Jane Abel Anak Bambang Pamungkas Syok

Jane Abel, anak pertama Bambang Pamungkas [Instagram/@sa.sha_mua]

Jane Abel sangat sedih dan kecewa. Ia tak habis pikir bagaimana ayah kandungnya sendiri bisa bersikap seperti itu.

"Sedih banget sih, kayak aku berpikir kenapa sampai segitunya. Kalau memang marah karena aku lebih berpihak ke ibu Amalia (istri ketiga Bambang Pamungkas) daripada ke ayah, itu kan beda permasalahannya. Itu masa lalunya Bunda sama ayah," bebernya.

Jane Abel menyebut hal itu harusnya dibahas berbeda karena menyangkut hubungan antara istri ayahnya. Sementara ia, hanya ingin mempertanyakan soal namanya yang dihapus dari KK.

Baca Juga:
Amalia Fujiawati Bawa Anak Kandung Bambang Pamungkas untuk Jadi Saksi

Jane Abel, cewek ngaku anak pertama Bambang Pamungkas. (Instagram)

"Aku kan cuma minta data KK doang lo, kalau emang nggak pengin ketemu aku, titipin ke satpam bisa, atau diselipin di bawah pintu bisa. Tempel di pintu bisa. Atau lempar dari atas pun bisa. Udah selesai kan, nggak yang sampai aku lama-lama nunggu, nggak tahu lah," jelasnya.

Jane Abel berharap bisa berkomunikasi dengan Bambang Pamungkas yang menutup akses darinya. Ia ingin berhubungan baik dengan ayah kandungnya itu meski tak diizinkan tinggal serumah lagi.

"Benar-benar nggak ada sama sekali komunikasi. Centang 1 semua. Kayaknya ganti nomor, kalau diblock biasanya kan nomor WA nggak ada fotonya ya, itu masih ada fotonya cuma centang 1," ujarnya.

Baca Juga:
Amalia Fujiawati Ingin Anak Diakui Bambang Pamungkas, Gimana Soal Nafkah?

Bambang Pamungkas (Instagram/@bepe20)

"Maksudnya kita keluarga kandung loh, bukan yang tiri, bukan anak angkat, bukan yang anak punggut. Ya kalau bisa diperbaiki (hubungannya)," lanjutnya mengakhiri.

Jane Abel menyadari namanya tidak terdaftar di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) wilayah tempat tinggalnya di Jakarta.

Mencari tahu ke RT setempat, ia baru mengetahui ayahnya, Bambang Pamungkas yang meminta namanya dihapus dari kartu keluarga.

Jane Abel adalah anak pertama Bambang Pamungkas dari mantan istri pertama, sebelum menikah dengan istri keduanya, Tribuana Tungga Dewi.

Selama mantan pesepak bola Nasional itu hidup dengan istri baru dan anaknya, Jane Abel tinggal sendiri di Solo karena berkuliah di sana.

Load More