Presenter Thalita Latief usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (24/6/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Thalita Latief beberapa hari ini menjadi sorotan lantaran kasus perceraiannya dengan Dennis Lyla. Sejak Kamis (29/7/2021) pekan lalu, wanita 32 tahun itu resmi menjadi single parent.

Setelah resmi bercerai, Thalita mengaku sedang fokus mengobati luka di hati dan berusaha introspeksi diri, agar kesalahan-kesalahan yang dilaluinya tidak kembali terjadi di kehidupan barunya ini.

Mengunggah sebuah video saat dirinya sedang bernyanyi lagu 'Kapan Bilang I Love You' milik Dewi Sandra, pada Minggu (8/8/2021), Thalita menyinggung masalah momen indah.

Baca Juga:
Thalita Latief Kesal Dennis Lyla Banding Cerai: Apa Sih yang Dicari?

Thalita Latief (Instagram)

"Semua akan indah pada waktunya," tulis Thalita dalam caption. Dalam video itu memperlihatkan dirinya sedang di perjalanan menuju Iceland.

"Ketawa- sedih- nangis- sampe ketawa lagi (emoji hati)," sambungnya.

Dalam video, terdengar seorang teman Thalita mengatakan bahwa sang artis itu sedang galau, sehingga menyanyikan lagu sedih tersebut.

Baca Juga:
Resmi Bercerai dari Dennis Lyla, Thalita Latief: Alhamdulillah Lega Sekali!

Unggahan Thalita Latief (Instagram)

"Lagi di Iceland ada yang galau nyanyi lagu ini," tutur salah seorang temannya. Namun sang aktris tidak mengacuhkannya, ia terus menyanyikan lagu tersebut sambil menghayatinya.

Meski kemungkinan unggahan ini tidak ada hubugannya dengan perceraian, netizen tetap memberi dukungan kepadanya.

"Gak nampain lelah, sedih dan patah hati nya karna lebih memilih tersenyum bahagia dan mensyukuri itu lah wanita hebat mba cantik," tulis salah seorang netizen.

Baca Juga:
Buka-bukaan Thalita Latief usai Cerai: Yang Saya Perjuangkan Tidak Sia-Sia!

Presenter Thalita Latief usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (24/6/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Tetap semangat kak sehat selalu Tuhan memberkati kak," sambung netizen yang lain.

"Bahagia sll buat de Thalita. Semoga ke depan nya tambah sukses," imbuhnya.

Load More