Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Bambang Pamungkas (Instagram/@bepe20)

Matamata.com - Anak pertama Bambang Pamungkas, Jane Abel tak kuasa menahan air mata saat ditanya rencananya ke depan. Selama sebulan tidak mendapatkan penjelasan sang ayah, ia putus asa. 

"Iya, aku nggak berharap," kata Jane Abel sesenggukan ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/8/2021). 

Tangkapan layar anak Bambang Pamungkas, Jane Abel yang dicoret dari KK. [Hops.id/Youtube/Instagram]

Kini, Jane Abel merasa sudah cukup usahanya mencoba menghubungi Bepe sapaan akrab Bambang Pamungkas. Tak mau lagi ia sakit hati diabaikan ayah kandungnya sendiri.   

Baca Juga:
Didepak dari KK, Jane Abel Ngaku Tak Dibukakan Pintu Bambang Pamungkas

"Kalau aku setelah pulang dari rumah Ayah kemarin aku memang berniat untuk ‘sudah lah nggak usah berharap lagi sama orang’ maksudnya waktu sebulan itu sudah cukup lama," ungkapnya. 

"Dan maksudnya sakit hati itu cukup sekali aja. Aku sakit hati di hari itu aja, setelah itu udah lupain aja ," sambung Jane Abel menangis. 

Jane Abel, cewek ngaku anak pertama Bambang Pamungkas. (Instagram)

Kendati begitu Jane Abel tak menutup pintu komunikasi. Jika suatu saat pesepakbola kondang itu mendatangi, ia dengan senang hati berdiskusi dengan ayahnya. 

Baca Juga:
Dihapus dari Kartu Keluarga, Jane Abel Anak Bambang Pamungkas Syok

"Kalau dari aku ya terbuka, maksudnya silahkan kalau mau ketemu ayo. Aku tuh terbuka, cuma aku untuk bergerak lagi nyamperin beliau udah nggak. Maksudnya aku bakal diam. Tapi ketika ayah datang ya ayo gitu," imbuhnya. 

Diberitakan sebelumnya, Jane Abel menyadari namanya tidak terdaftar di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) wilayah tempat tinggalnya di Jakarta. 

Bambang Pamungkas (Instagram/@bepe20)

Mencari tahu ke RT setempat, ia baru mengetahui ayahnya, Bambang Pamungkas yang meminta namanya dihapus dari kartu keluarga. 

Baca Juga:
Amalia Fujiawati Bawa Anak Kandung Bambang Pamungkas untuk Jadi Saksi

Jane Abel adalah anak pertama Bambang Pamungkas dari mantan istri pertama, sebelum menikah dengan istri keduanya, Tribuana Tungga Dewi. 

Selama mantan pesepak bola Nasional itu hidup dengan istri baru dan anaknya, Jane Abel tinggal sendiri di Solo karena berkuliah di sana. 

Load More