Bambang Pamungkas (Instagram/@bepe20)

Matamata.com - Konflik antara Bambang Pamungkas dan anak pertamanya, Jane Abel terus bergulir. Jane lagi-lagi menyinggung soal dikeluarkannya dia dari kartu keluarga.

Jane Abel mengaku baru mengetahui dirinya dikeluarkan dari kartu keluarga oleh sang ayah, Bambang Pamungkas setelah tiga minggu. Ia terkejut dan bertanya-tanya pada diri sendiri alasannya didepak. 

"Benar-benar dadakan bahkan aku tahunya tiga minggu setelah KK itu selesai. Maksudnya, pengeluaran itu sudah selesai," kata Jane Abel, ditemu di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/8/2021). 

Baca Juga:
Anak Bambang Pamungkas Menangis Usai Didepak dari KK: Aku Sakit Hati

Potret Jane Abel anak Bambang Pamungkas. (Instagram/ja_pamungkas11)

Jane Abel sendiri tak mempermasalahkan namanya dikeluarkan dari KK. Satu hal yang disesalinya, tak ada pemberitahuan atau penjelasan oleh keluarga. 

"Sebenarnya aku tidak mempermasalahkn dikeluarkannya, karena ya sudah kalau dikeluarkan tidak apa-apa," ujar perempuan berhijab ini. 

"Cuma yang aku permasalahkan tidak ada komunikasi, tidak ada pemberitahuan, terus giliran dikejar diem. Jadi ini gimana sih maksudnya gitu lho, ya bingung aja," imbuh Jane Abel. 

Baca Juga:
Didepak dari KK, Jane Abel Ngaku Tak Dibukakan Pintu Bambang Pamungkas

Jane Abel, anak Bambang Pamungkas (Instagram Cuap Cuap)

Berbagai upaya dilakukan Jane Abel untuk menemui Bepe sapaan akrab Bambang Pamungkas demi mendapatkan penjelasan, namun usahanya sia-sia. 

"Nggak ada respons sama sekali. Nggak ada kontak, dari ayah maupun dari pihak keluarga ayah, atau pun keluarga besar ayah, nggak ada. Nggak ada yang kasih tahu, 'ini loh kamu dikeluarin karena ini karena ini', biar gampang atau bagaimana," ucap Jane Abel kecewa. 

Jane Abel menyadari namanya tidak terdaftar di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) wilayah tempat tinggalnya di Jakarta.  

Baca Juga:
Dihapus dari Kartu Keluarga, Jane Abel Anak Bambang Pamungkas Syok

Mencari tahu ke RT setempat, ia baru mengetahui ayahnya, Bambang Pamungkas yang meminta namanya dihapus dari kartu keluarga.  

Jane Abel adalah anak pertama Bambang Pamungkas dari mantan istri pertama, sebelum menikah dengan istri keduanya, Tribuana Tungga Dewi.  

Selama mantan pesepak bola Nasional itu hidup dengan istri baru dan anaknya, Jane Abel tinggal sendiri di Solo karena berkuliah di sana.  

Baca Juga:
Amalia Fujiawati Bawa Anak Kandung Bambang Pamungkas untuk Jadi Saksi

Load More