Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Sada Amina Anak Fitri Tropica (Instagram/@fitrop)

Matamata.com - Fitri Tropica kini telah berstatus sebagai seorang ibu. Fitri melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan pada 11 November 2019. Bayi yang lantas diberi nama Sada Amina Hanara tersebut hadir setelah 5 tahun Fitri Tropica dan Irvan Hanavi membina bahtera rumah tangga.

Arti nama Sada Amina Hanara begitu indah. Sada rupanya bahasa Arab yang berarti beruntung. Sada juga bisa diartikan sebagai satu atau pertama. Kemudian Amina berarti amanah atau titipan Tuhan. Dalam bahasa Arab, Amina berarti dipercaya dan setia. Nama belakang Hanara merupakan gabungan nama belakang Irvan 'HANAvi' dan Fitri 'RAkhmawati'. Hanara juga bisa berarti honor (menghormati) dalam bahasa Inggris. Fitri dan Irvan berharap mereka senantiasa bersyukur, bangga, dan beruntung melalui nama yang diberikan untuk Sada.

Fitri Tropica dikenal rajin membagikan perkembangan putri semata wayangnya yang tahun ini akan berulang tahun ke-3 melalui media sosial. Simak potret Sada Amina anak Fitri Tropica berikut ini.

Baca Juga:
7 Penampakan Minimarket di Dalam Rumah Fitri Tropica, Isinya Lengkap Banget

1. Potret Sada Amina Rayakan Hari Kartini

Potret Sada Amina Anak Fitri Tropica (Instagram/@sada_aminahanara)

Sada Amina merayakan Hari Kartini dengan menggunakan pakaian adat. Tahun ini Sada memilih pakaian adat Padang berwarna biru muda dan kuning lengkap dengan penutup kepala tanduk atau yang biasa disebut Tikuluak tanduak berwarna oranye kecokelatan. Sada juga tampak menunjukkan salah satu gerakan tari piring. Gemesin banget!

2. Potret Sada Amina Berangkat Sekolah

Baca Juga:
Terngakak! Fitri Tropica Suruh Suami Tidur di Ruang Tamu Gara-gara Ini

Potret Sada Amina Anak Fitri Tropica (Instagram/@sada_aminahanara)

Dengan menggunakan seragam 'putih abu-abu' dilengkapi topi bucket tali berwarna kuning, Sada Amina siap berangkat sekolah. Sada juga tak lupa membawa tas serta mengenakan kaus kaki dan sepatu. Menurut keterangan sang ibunda, Sada akan melangsungkan trial playgroup di usianya yang kala itu baru 27 bulan. Meski kelas trial playgroup hanya berisi 3 orang, Sada diceritakan tetap gembira.

3. Potret Sada Amina Tampil Stylish dengan Baju Endorse

Potret Sada Amina Anak Fitri Tropica (Instagram/@fitrop)

Sebagai anak seorang figur publik, Sada Amina sudah banjir endorse di usia yang belum genap 3 tahun. Sada pun dengan mudah diarahkan untuk tersenyum ke arah kamera. Dengan busana one set motif bunga dominan kuning, Sada memadukannya dengan bandana dan sepatu berwarna senada. Senyum 'centhyl' bayi yang disapa Fitri Tropica dengan sebutan 'madam' tersebut selalu menjadi sorotan.

Baca Juga:
Ayah Mertua Meninggal Dunia, Fitri Tropica: Ayah Udah Nggak Sakit!

4. Potret Sada Amina Digendong Sang Ayah

Potret Sada Amina Anak Fitri Tropica (Instagram/@fitrop)

Fitri Tropica rupanya pandai mendandani anak dan suami agar terlihat selaras. Apabila Sada mengenakan pakaian serba hitam, Irvan Hanavi tampil dengan busana serba putih yang senada dengan tembok untuk latar foto. Sada dan Irvan pun kompak menunjukkan senyum nyengir. Bandana selalu menjadi aksesoris yang tak pernah ketinggalan dikenakan Sada.

5. Potret Sada Amina Bareng Sang Kakek

Potret Sada Amina Anak Fitri Tropica (Instagram/@fitrop)

Apabila biasa senyum 'centhyl', Sada Amina menunjukkan senyum 'gemoy' saat berfoto bareng sang kakek dari ibunya. Outfit Sada memang selalu mencuri perhatian. Warna bandana Sada selalu senada dengan pakaian yang dikenakannya. Tas kecil yang ditenteng Sada membuatnya seolah bak gadis remaja yang mau ngemal. Stylish banget sih, Sada!

6. Potret Sada Amina Pakai Gaun Ala Princess

Potret Sada Amina Anak Fitri Tropica (Instagram/@fitrop)

Kali ini Sada Amina tampil feminim dengan gaun berwarna merah muda. Ekspresi ceria ditampilkan Sada sehingga gigi-giginya yang mulai tumbuh tampak jelas. Selalu tampil 'centhyl', Sada ternyata memang tidak suka badan dan bajunya kotor. Bahkan saat diajak bermain 'Messy Play', Sada malah berteriak dan menangis karena jijik. Princess banget nih, Madam!

7. Potret Sada Amina Cantik Berponi

Potret Sada Amina Anak Fitri Tropica (Instagram/@fitrop)

Meski rambutnya belum tumbuh lebat dan panjang, Sada Amina ternyata punya sedikit poni yang tersingkap saat menggunakan bandana. Seperti biasa, Sada berdandan dengan outfit berwarna senada yang membuatnya menjadi salah satu bayi paling stylish di Indonesia. Lihat saja tas yang dibawanya, pantas apabila Sada disapa 'madam' oleh sang ibunda. Centhyl!

Sederet potret Sada Amina anak Fitri Tropica membuktikan gaya fashionnya sudah kekinian di usia baru 2 tahun. Bisa jadi inspirasi dandanin anak di rumah, nih!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More