Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Bambang Pamungkas (Instagram/@bepe20)

Matamata.com - Z Khasannul selaku kuasa hukum Bambang Pamungkas membenarkan bahwa Jane Abel sempat meminta dokumen tentang dirinya untuk keperluan menikah.

"Jadi kalau boleh sampaikan sih ya sebenarnya beberapa hari yang lalu dia minta dokumennya dengan alasan Agustus ini entah itu awal atau akhir Agustus, bilangnya mau menikah," ujar Z Khasannul saat dihubungi awak media, Senin (9/8/2021).

Bambang Pamungkas (Instagram/@bepe20)

Dia menyebut bahwa Bambang Pamungkas sangat terkejut. Apalagi saat itu, Jane Abel belum memperkenalkan calon suaminya.

Baca Juga:
Pihak Bambang Pamungkas Bantah Jane Abel Tak Dibukakan Pintu

"Nah mau menikah kok nggak kabar-kabar, belum dikenalin ini itu. Paling nggak kan orang tua harus tau kan siapa calonnya," jelas Khasannul.

Jane Abel, anak Bambang Pamungkas (Instagram Cuap Cuap)

Oleh karena itu, pihak Bambang Pamungkas tak percaya begitu saja. Pihaknya menduga niat menikah hanya alasan Jane Abel demi mendapat dokumen.

"Entah itu alasannya dibuat-buat atau seperti apa," sambungnya.

Baca Juga:
Pihak Bambang Pamungkas Komentari Reaksi Jane Abel soal Dihapus dari KK

Lagipula, Bambang Pamungkas memutuskan memindahkan nama Jane Abel dari kartu keluarganya sejak lama. Menurut Khasannul, Jane Abel sendiri sudah mengetahui mengenai rencana itu.

Pasalnya Jane Abel selama ini sekolah di Solo. Pemindahan kartu keluarga itu agar bisa memudahkan proses administrasi di sana.

"Tidak beri kabar mengenai pemindahan KK nggak lah. Itu kan versinya dia ya," tutur Khasannul.

Baca Juga:
Jane Abel Ingin Penjelasan Bambang Pamungkas usia Dikeluarkan dari KK

Bambang Pamungkas (Instagram/@bepe20)

"Yang dia sampaikan kan mau buat aplikasi gitu kan, ya bisa jadi itu hanya sekadar alasan gitu. Karena waktu itu dia minta hanya untuk mengurus dokumen nikah gitu. Nah apakah ini jadi alasan juga kita juga nggak tau," lanjut Khasannul menegaskan.

Diberitakan sebelumnya, Jane Abel menyadari namanya tidak terdaftar di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) wilayah tempat tinggalnya di Jakarta. Ia mengetahui hal itu saat terus menerus gagal memperbarui aplikasi ojek online.

Usai mencari tahu ke RT dan lurah setempat, Jane Abel baru mengetahui ayahnya telah menghapus namanya dari Kartu Keluarga. Hal itu diakuinya dilakukan tanpa pemberitahuan.

Jane Abel diketahui adalah anak pertama Bambang Pamungkas dari mantan istri pertama, sebelum menikah dengan istri keduanya, Tribuana Tungga Dewi.

Load More