Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jerinx SID (Instagram)

Matamata.com - Jerinx SID dijadwalkan diperiksa penyidik Polda Metro Jaya, hari ini, Kamis (12/8/2021). Dia diperiksa sebagai tersangka kasus pengancaman atas laporan pegiat sosial Adam Deni.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan Jerinx saat ini masih dalam perjalanan menuju Jakarta dari Bali. Tak naik pesawat, suami Nora Alexandra itu lakukan perjalanan darat.

Momen Jerinx SID Bagi-bagi Makanan. (Instagram/_jrxsid_)

"Sudah berangkat dari Bali sejak pagi tadi menggunakan kendaraan darat. Karena persyaratan naik pesawat orang yang sudah di vaksin," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (12/8/2021).

Baca Juga:
6 Momen Jerinx SID Bagi-bagi Makanan: Berjiwa Sosial Tinggi!

Ini adalah panggilan kedua buat Jerinx. Sebelumnya pada Senin (9/8/2021) kemarin, Jerinx berhalangan hadir dengan alasan sakit.

"Kuasa hukumnya menyampaikan bahwa yang bersangkutan tidak bisa hadir dikarenakan masih kurang sehat," ujar Yusri.

Nora Alexandra Philip dan Jerinx SID (Instagram/@ncdpapl)

Penyidik kemudian menyiapkan panggilan kedua untuk Jerinx. Kehadiran drummer Superman Is Dead begitu diharapkan karena ini sudah naik ke tingkat penyidikan. 

Baca Juga:
Jerinx SID Bagi-bagi Nasi, Sikapnya sampai Bikin Para Lelaki Mau Beri Peluk

Jerinx dilaporkan Adam Deni ke Polda Metro Jaya terkait kasus penghinaan dan pengancaman melalui media elektronik.

Kasus ini bermula saat Adam Deni mengomentari unggahan Jerinx yang menyinggung endorse Covid-19 bagi artis. Dia meminta sang drummer memberikan daftar nama yang dituduhkan.

Namun Adam Deni yang meminta secara baik-baik malah disemprot Jerinx SID dengan dugaan kalimat mengancam. Tak terima dengan hal itu, ia melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib. (Muhammad Yasir) 

Baca Juga:
4 Pundi-pundi Uang Nora Alexandra Bertahan Hidup Tanpa Jerinx SID

Load More