Yohanes Endra | MataMata.com
Tagihan Listrik Selebriti. (Instagram/@ajunperwira)

Matamata.com - Sederet artis Indonesia dikenal memiliki tempat tinggal yang super mewah. Kemewahan rumah para artis ini pun membuat publik penasaran dengan biaya listrik yang harus mereka tanggung selama sebulan. Pasalnya rumah mereka yang luas dan besar ini mempunyai banyak ruangan yang pastinya membutuhkan banyak aliran listrik. Akibatnya beberapa selebriti ini pun harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk dapat membayar tagihan listrik mereka. Mulai dari Raffi Ahmad hingga Anang Hermansyah, mereka adalah artis yang memiliki rumah mewah.

Jadi nggak heran kalau mereka juga membutuhkan aliran listrik yang besar. Nggak tanggung-tanggung, beberapa seleb bahkan harus mengeluarkan uang hingga Rp 50 juta untuk membayar tagihan listrik dalam sebulan. Kira-kira berapa sih uang yang harus digelontorkan oleh sederet seleb tanah air untuk membayar tagihan listrik? Matamata.com sudah rangkumkan ulasan tagihan listrik selebriti yang bisa bikin kantong jebol.

1. Anang Hermansyah dan Ashanty

Baca Juga:
6 Potret Hidangan Ultah Artis, Momo Geisha Mewah Sampai Undang Chef

Tagihan Listrik Selebriti. (Instagram/@ananghijau)

Pasangan pertama yang memiliki rumah mewah yang harganya mencapai miliaran adalah Anang Hermansyah dan Ashanty. Rumah keluarga Anang memang sanaht besar dan mewah sehingga tak heran jika mereka membutuhkan banyak aliran listrik untuk menjangkau seluruh sudut rumah bak istana milik keluarga mereka. Rumah besar yang mereka bangun dengan penuh perjuangan dan kerja keras ini ternyata menghabiskan biaya Samapi Rp 50 juta untuk tagihan listrik setiap bulannya. Hal ini terungkap dari kanal YouTube Atta Halilintar.

2. Nikita Mirzani

Tagihan Listrik Selebriti. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Artis penuh kontroversi Nikita Mirzani juga memiliki rumah mewah dengan dominasi warna putih. Rumah mewahnya ini menurut penuturannya di Instagram pribadinya menghabiskan Rp. 26 juta hanya untuk membayar tagihan listrik. Tagihan ini sempat membuat dirinya kaget, pasalnya selama ini tagihan listrik yang dibayarkan oleh Nikita Mirzani hanya mencapai Rp 4-5 jutaan.

Baca Juga:
12 Potret Ultah Syahrini Ke-39: Meriah dan Mewah meski di Rumah Saja

3. Jennifer Jill dan Ajun Perwira

Tagihan Listrik Selebriti. (Instagram/@ajunperwira)

Pasangan Jennifer Jill dan Ajun Perwira mempunyai hunian yang besar dan nyaman. Hunian mereka ini memiliki kesan rindang dan nyaman karena dikelilingi pepohonan besar yang teduh. Ternyata setiap bulan mereka harus merogoh kocek sampai Rp 50 juta untuk membayar tagihan listrik.

4. Arie Untung dan Fenita Arie

Baca Juga:
Heboh Ibu Nagita Slavina Bagi-Bagi Apartemen, Rafathar Kebagian yang Mana?

Tagihan Listrik Selebriti. (MataMata.com/Evi Ariska)

Arie Untung dan Fenita Arie juga punya rumah mewah. Pasangan selebriti yang telah berhijrah ini juga harus merogoh kocek cukup dalam untuk membayar tagihan listrik rumah mewah mereka. Arie Untung dan dan Fenita Arie harus mengeluarkan biaya mencapai Rp 18 juta.

5. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Tagihan Listrik Selebriti. (Instagram/@raffinagita1717)

Pasangan Sultan Andara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga dikenal dengan rumah mewah mereka. Rumah luas mereka ini pun membutuhkan aliran listrik yang cukup besar. Sehingga mereka pun harus menggelontorkan uang sampai Rp 17 juta. Berjuluk Sultan Andara, pastinya Raffi Ahmad memang memiliki jumlah tagihan untuk kebutuhan rumahnya yang besar.

6. Nia Daniaty

Tagihan Listrik Selebriti. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Mantan istri Farhat Abbas, Nia Daniaty juga membutuhkan dana fantastis untuk membayar tagihan listrik rumahnya. Tak main-main, biaya yang harus dikeluarkan oleh Nia Daniaty untuk melunasi tagihan listrik mencapai Rp 18 juta.

Itu tadi 6 seleb dengan tagihan listrik yang fantastis dan bisa membuat kantong jebol. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More