Presenter Ivan Gunawan saat acara grand opening restaurant Luberger miliknya di Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/5/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Usai Lesti Kejora memutuskan batal menggunakan baju rancangannya untuk pernikahannya dengan Rizky Billar, artis sekaligus desainer Ivan Gunawan akhirnya buka suara.

Potret Bridal Shower Lesti Kejora (YouTube/LESTI CHANNEL)

"Iya (batal) nggak tahu deh kenapa," kata Ivan Gunawan di akun YouTube KH INFOTAINMENT yang diunggah pada Selasa (17/8/2021).

Bahwa pembatalan dari pihak Lesti Kejora sudah datang sejak jauh-jauh hari ditegaskan oleh Ivan Gunawan.  "Oh nggak mendadak, dari lama kok," terang Ivan Gunawan.

Baca Juga:
Penampilan Lesti Kejora Jelang Siraman Disorot, Anggun Berkebaya Pink

Momen Malam Bainai Lesti Kejora [Instagram/antv_official]

Igun sapaannya mengaku tidak tahu menahu saat disinggung mengenai alasan pembatalan. Ditanya kemungkinan harganya kemahalan pun, Ivan Gunawan punya jawaban sendiri.

"Alasannya nggak tahu, tanya Lesti dong yang married kan Lestinya bukan kak Igun," ucap Ivan Gunawan. "Nggak tahu deh apa yang nggak cocok (apa kemahalan atau tidak)," sambungnya lagi.

Ivan Gunawan (Youtube.com)

Terlepas dari itu, host Brownis ini menekankan tidak kecewa. Dia menilai bahwa ini dalah hal yang wajar dalam berbisnis. "Nggak yah, buat saya sih nggak pernah kecewa dalam usaha," tutur Ivan Gunawan.

Baca Juga:
Besok Mau Nikah, Siraman dan Pengajian Lesti Kejora Digelar Hari Ini

Sekedar mengingatkan, Ivan Gunawan sempat membagikan foto gaun rancangannya yang akan dikenakan Lesti Kejora saat menikah. Lewat Instagram, potret itu dibagikan Ivan Gunawan di awal Januari 2021.

Tapi sayangnya, Lesti Kejora malah mengganti desainer pengantinnya dengan orang lain. Lesti Kejora dan Rizky Billar sendiri direncanakan melangsungkan akad nikah pada Kamis (19/8/2021). Acara itu akan disiarkan secara langsung di Indosiar.

Baca Juga:
10 Potret Bridal Shower Lesti Kejora, Sangat Meriah dengan Dekorasi Pink

Load More