Yohanes Endra | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Seorang asisten Raffi Ahmad yang bernama Sesen diduga menyindir langsung sang bos. Sindirian itu dilayangkan Sensen di Instagram Story-nya  @sesen_new.

Melalui Instagram Story, Sesen diduga menceritakan keluh kesahnya karena merasa tertekan akan pekerjaan yang diberikan oleh Raffi Ahmad. Padahal Sensen merasa sudah bekerja maksimal.

Asisten Raffi Ahmad, Sensen curhat dan menyindir majikannya di Instagram Stroy.

"Gue tuh sudah berusaha seprofesional mungkin. Tapi kok kayanya dibikin ribet mulu, bisanya nge-push doang, tapi nggak mikir kondisi lagi kayak gini," kata Sesen di Insta Story, Senin (23/8/2021).

Baca Juga:
Raffi Ahmad Serahkan Mobil Rp 300 Juta ke Ucok Baba, Begini Wujudnya!

Sesen berharap ada keringanan pekerjaan dari Raffi AHmad. Karena ia merasa telah menjalankan tanggung jawabnya sebagai asisten pribadi.

"Ya kasih kompensasi kek, kasih subsidi kek, capek jadinya," kata Sensen menambahkan.

Raffi Ahmad langsung merespons sindiran asisten pribadinya, Sensen. [Instagram]

Raffi Ahmad pun kemudian merespons sindiran Sesen melalui Insta Story. Suami Nagita Slavina ini memerintahkan Sesen untuk menemuinya secara langsung, bukan curhat di media sosial.

Baca Juga:
Aldi Taher Tawarkan Mobilnya ke Raffi Ahmad, Butuh Biaya Lahiran Istri

"Oh lu capek ? Coba sini ketemu gue kita ngobrol bareng. Nggak usah ngeluh di sosmed gini @sesen_new," ucap Raffi Ahmad.

Saat ini, Tim suara.com sedang mengkonfirmasi terkait maksud dari siindiran Sesen di Instagram, namun belum mendapatkan respons.

Sementara itu, Raffi Ahmad kembali membuktikan kepeduliannya terhadap rekan artis. Kali ini, ayah Rafathar Malik Ahmad ini memberi bantuan untuk komedian Ucok Baba.

Baca Juga:
Tanggal Lahir Anak sama dengan Rafathar, Aldi Taher Caper ke Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Ucok Baba (Instagram/@raffinagita1717)

Pada 22 Agsutus lalu, Raffi Ahmad memberikan hadiah sebuah mobil untuk Ucok Baba. Melalui unggahannya di Instagram, Raffi  membelikan mobil Honda berwarna hitam untuk Ucok Baba. Dia berpose bareng Ucok Baba dan anaknya di samping mobil tersebut.

Raffi Ahmad juga mengungkap alasannya membelikan Ucok Baba mobil lewat akun YouTubenya. Rupanya, pemilik klub sepakbola RANS United ini kagum terhadap kerja keras Ucok Baba di tengah kekurangan yang dimiliki.

Aksi Raffi Amad pun kembali mendapat pujian dari warganet dan rekan artis.

"Keren Fi," kata Ian Kasela.

"Alhamdulilah mang aa @raffinagita1717 terbaik," ujar Nina Mpok Alpa.

"Masyaallah, barakallah," imbuh pedangdut Kristina. (Muhammad Anzar Anas)

Load More