Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Rian D'Masiv. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Rian D’Masiv membeberkan perkembangan kasus pelecehan seksual yang menimpanya beberapa waktu lalu. Rian juga sudah menempuh proses hukum terkait tudingan tersebut dan masih berproses di Polda Metro jaya.

Pemilik nama asli Rian Ekky Pradipta itu menyebut sudah menempuh upaya mediasi namun diabaikan.

Profil Rian D'Masiv. (Instagram/rianekkypradipta)

“Kasus sebenernya masih dalam proses,  karena kalau mau cerita lagi, aku sempat ajak mediasi di tempat paling aman di Polda Metro kan nggak datang, akhirnya aku buat laporan karena sudah sangat mengganggu,” tutur Rian di program Rumpi yang tayang pada Senin (22/8/2021).

Baca Juga:
Rian D'Masiv Ungkap Ibu Mertua Teriak-teriak sebelum Meninggal Dunia

Rian mengatakan pasca ia menempuh langkah hukum, tudingan tersebut tak lagi terdengar. Ia pun menegaskan tudingan itu hanya omong kosong yang tak benar.

“Aku kan juga nggak pernah aneh aneh selama ini, dan emang itu juga nggak bener juga,” ucapnya.

Rian D'MASIV atau Rian Ekky Pradipta. (Instagram/rianekkypradipta)

Rian sendiri mengaku kenal pihak yang dia laporkan. Meski sudah menempuh jalur hukum, Rian pada akhirnya tak tega memenjarakan pihak terlapor.

Baca Juga:
Penyebab Mertua Rian D'Masiv Meninggal Terungkap, Bukan Covid-19!

“Tahu, kenal. Makanya Aku juga nggak mungkin tiba-tiba menjarain juga, karena aku kan juga punya perikemanusiaan," bebernya.

Seiring meredanya tudingan itu, Rian mengatakan dirinya tak mau menanggapi serius kasus itu. Ia pun mengaku santai sebetulnya menghadapi kasus ini.

Rian D'MASIV atau Rian Ekky Pradipta. (Instagram/rianekkypradipta)

“Aku sih nyantai cuman karena keluarga sih. Kayak orangtua, aku sih karena nggak melakukan apa-apa ya nyantai aja,” pungkasnya.

Baca Juga:
Rian D'Masiv Berduka, Ibu Mertuanya Meninggal Dunia

Diketahui, tudingan Rian D'Masiv lakukan pelecehan seksual itu berawal dari kicauan di akun Twitter milik mendiang Denny Sakrie. Akun tersebut dioperasikan oleh salah satu anggota keluarga telah melakukan pelecehan seksual terhadap anak mendiang pengamat musik itu.

Load More