Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rumah Raisa (Instagram/@raisa6690)

Matamata.com - Raisa dan Hamish Daud merupakan salah satu pasangan artis yang terus jadi sorotan. Menikah pada 2017 kemudian dianugerahi putri cantik yang wajahnya tak pernah diumbar membuat Raisa dan Hamish memiliki kesan misterius. Namun soal rumah, keduanya tak pelit berbagi.

Rumah Raisa (Instagram/@raisa6690)

Setelah membangun rumah di Bali, Raisa dan Hamish Daud kerap berbagi gambaran kenyamanan hunian mereka. Melalui potret-potret yang telah dirangkum tim MataMata.com berikut ini, rumah Raisa dijamin bikin kamu terkagum-kagum.

1. Bentuk Atap Rumah Raisa

Baca Juga:
Raisa Selfie Manyun Tetap Menawan: Halo Anak Remaja

Rumah Raisa (Instagram/@hamishdw)

Dimulai dari sisi depan sekaligus atas rumah, Raisa dan Hamish Daud memilih atap pelana dengan nuansa kayu serta dilengkapi banyak jendela. Alhasil, rumah mereka dipenuhi cahaya langsung matahari di siang hari.

2. Halaman Rumah Dipenuhi Bunga

Rumah Raisa (Instagram/@hamishdw)

Ketika bunga bugenvil warna pink bermekaran, penampakan depan rumah Raisa dan Hamish Daud semakin cantik. Raisa dan Hamish memang menghiasi halaman rumah mereka dengan berbagai tanaman sehingga tampak asri.

Baca Juga:
Wajah Raisa Mejeng di Times Square New York, Bikin Bangga Bingits!

3. Ruang Keluarga

Rumah Raisa (Instagram/@raisa6690)

Begitu pun di dalam rumah, tanaman hijau maupun bunga kering dalam pot diletakkan di berbagai sudut ruangan. Selain memiliki banyak jendela atau bisa dibilang dinding kaca, Raisa dan Hamish Daud membuat atap rumah mereka amat tinggi sehingga menimbulkan kesan megah. Menariknya, terdapat dua deret sofa di ruang keluarga tersebut. Sofa di deretan belakang dibuat lebih tinggi untuk kenyamanan penggunanya saat menonton televisi.

4. Lampu Hias

Baca Juga:
3 Potret Raisa Liburan ke Nihi Sumba, Zalina Nemplok Hamish Bikin Gemas

Rumah Raisa (Instagram/@hamishdw)

Dengan penerangan rumah sedemikian rupa, Raisa dan Hamish Daud memilih lampu hias gantung berbentuk molekul dengan warna emas. Karena atap rumah yang lumayan tinggi, netizen berseloroh bagaimana Hamish mengganti bola lampunya.

5. Ruang Makan

Rumah Raisa (Instagram/@hamishdw)

Selanjutnya ada ruang makan di rumah Raisa dan Hamish Daud. Sebuah meja dan beberapa kursi kayu dipilih untuk meja makan. Rak bernuansa hijau zamrud serta sebuah kotak jerami lagi-lagi membuat ruangan ini tampak sederhana namun mewah. Tak ketinggalan sebuah pot tanaman diletakkan di tengah meja makan.

Baca Juga:
Ngaku Naif saat Terjun Jadi Penyanyi, Raisa Kaget Tahu Fakta Dunia Hiburan

6. Dapur

Rumah Raisa (Instagram/@hamishdw)

Dapur Raisa rupanya tepat berada di sisi meja makan. Rak di dapur rumah Raisa dan Hamish Daud bernuansa hijau zamrud yang membuatnya tampak elegan. Lampu gantung berbentuk liontin emas dipilih untuk menerangi dapur. Semua barang tampak tersusun dan tertata rapi.

7. Ruang Santai

Rumah Raisa (Instagram/@raisa6690)

Di sudut lain ruangan yang sama dengan meja makan dan dapur rumah Raisa, kita bisa melihat cermin berukuran cukup besar. Di sekelilingnya terdapat sofa bergaya single untuk bersantai yang tampak nyaman. Dari sofa tersebut, pemandangan asri di luar ruangan bisa terlihat dengan pemilihan model pintu kaca.

8. Wastafel di Kamar Mandi

Rumah Raisa (Instagram/@raisa6690)

Salah satu sudut kamar mandi yang dibagikan Raisa dalah wastafel. Terdapat dua kran berbentuk plus yang sepertinya membedakan antara air dingin atau hangat. Bunga kering dalam pot berbentuk botol juga diletakkan di sudut wastafel untuk menambah kesan estetik. Handuk kecil yang digulung berjumlah dua buah diletakkan dalam sebuah kotak model kawat berwarna emas. Dua lampu di sebelah cermin juga ditambahkan untuk penerangan yang cukup.

9. Kolam Renang

Rumah Raisa (Instagram/@hamishdw)

Kolam renang rumah Raisa dan Hamish Daud dapat terlihat dari sudut ruangan ini. Kolam renang rumah Raisa bisa diakses melalui ruangan yang memuat dapur, ruang makan, dan ruang bersantai. Warna hijau zamrud lagi-lagi dipilih untuk lantainya sehingga tampak berbeda dengan kolam-kolam kebanyakan. Dinding bergaya batu bata serta tanaman rambat di atasnya membuat rumah Raisa tak jauh-jauh dari kesan asri.

Dari beberapa potret rumah Raisa dan Hamish Daud tersebut, kesan klasik, minimalis, elegan, rustik serta asri didapatkan. Bisa jadi inspirasi buat kamu yang lagi membangun rumah impian nih!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More