Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Liburan ke Luar Negeri saat Pandemi Covid-19 (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Setelah bertahan di rumah selama berbulan-bulan, akhirnya sejumlah artis liburan ke luar negeri saat pandemi Covid-19. Liburan ke luar negeri saat pandemi Covid-19 tentunya memerlukan banyak persyaratan yang harus dipenuhi. 

Para artis yang liburan ke luar negeri saat pandemi juga perlu menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Mereka harus melaksanakan tes kesehatan sebelum berangkat untuk memastikan bahwa mereka terbebas dari virus.

Artis Liburan ke Luar Negeri saat Pandemi Covid-19 (Instagram/@felicyangelista_)

Mulai dari bulan madu, mengunjungi anak, jalan-jalan bersama keluarga dan pasangan dilakukan oleh sejumlah artis. Siapa saja mereka? Yuk, intip artis liburan ke luar negeri saat pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga:
4 Potret Terbaru Hanna Sukmaningsih Anak Kasino saat Liburan, Seru Banget!

1. Felicya Angelista dan Caesar Hito

Artis Liburan ke Luar Negeri saat Pandemi Covid-19 (Instagram/@felicyangelista_)

Pasangan artis ini menikah pada awal Januari lalu. Setelah melangsungkan pernikahan, Feli dan Hito langsung bertolak ke Turki untuk bulan madu.

Mereka tampak menikmati momen-momen romantis berdua di Turki saat pandemi Covid-19 masih berlangsung.

Baca Juga:
8 Gaya Liburan Cita Citata di Bali: Floating Breakfast hingga Nikmati Spa

2. Raffi Ahmad

Artis Liburan ke Luar Negeri saat Pandemi Covid-19 (Instagram/@raffinagita1717)

Baru-baru ini Raffi Ahmad bersama istri dan anaknya bertolak ke Turki. Perjalanan kali ini merupakan perjalanan jauh pertama Raffi dan keluarganya selama pandemi Covid-19.

Raffi Ahmad melakukan perjalanan jauh ke Turki untuk meeting dan membawa misi untuk saling support “Sport and Tourism” antara Indonesia dan Turki bersama Rans Cilegon FC. Raffi Ahmad juga tetap menerapkan prokes yang sangat ketat selama di luar negeri.

Baca Juga:
8 Potret Mesra Rachel Theresia dan Suami, Dikritik Gegara Liburan saat PPKM

3. Syahrini dan Reino Barack

Artis Liburan ke Luar Negeri saat Pandemi Covid-19 (Instagram/@princessyahrini)

Syahrini bersama Reino Barack juga tak ketinggalan untuk melangsungkan liburan ke luar negeri saat pandemi Covid-19. Syahrini dan suaminya berlibur ke Jepang pada akhir Desember 2020.

Tak hanya berlibur, Reino Barack ternyata juga mengajak Syahrini dan keluarga untuk pulang kampung ke Jepang.

4. Rachel Vennya

Artis Liburan ke Luar Negeri saat Pandemi Covid-19 (Instagram/@rachelvennya)

Selebgram yang tengah naik daun ini juga sempat melangsungkan liburannya ke luar negeri saat keadaan pandemi Covid-19. Rachel Vennya berlibur ke Dubai, Uni Emirat Arab beberapa waktu lalu.

Rachel Vennya melangsungkan liburan ke Dubai bersama kekasih barunya, Salim Nauderer. Berbagai aktivitas mulai dari pemandangan dari ketinggian gedung pencakar langit hingga bersantai di gurun dilakoni oleh ibu dua anak ini.

5. Tania Nadira

Artis Liburan ke Luar Negeri saat Pandemi Covid-19 (Instagram/@tanianadiraa)

Mantan istri Tommy Kurniawan ini juga melangsungkan liburan ke luar negeri saat pandemi Covid-19 bersama keluarganya. 

Pada 2020 lalu, Tania Nadira memilih Mesir dan Turki sebagai destinasinya untuk berlibur dan menikmati keindahan dunia bersama suami dan anak-anaknya. 

6. Armand Maulana dan Dewi Gita

Artis Liburan ke Luar Negeri saat Pandemi Covid-19 (Instagram/@armandmaulana04)

Vokalis band Gigi, Armand Maulana juga turut menikmati liburan ke luar negeri bersama istrinya saat pandemi Covid-19. Armand Maulana dan Dewi Gita berlibur ke London untuk mengunjungi putrinya yang tengah menempuh pendidikan di sana.

Armand Maulana dan keluarganya juga merayakan Lebaran di London bersama keluarga besar KBRI di London. 

7. Nia Ramadhani

Artis Liburan ke Luar Negeri saat Pandemi Covid-19 (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie juga turut menikmati liburan ke luar negeri saat pandemi Covid-19. Masalah finansial tentu tak menjadi masalah bagi keluarga Nia Ramadhani untuk melangsungkan liburan ke beberapa negara. 

Awal 2021 lalu, Nia Ramadhani dan keluarganya tampak menikmati liburan ke Dubai, Uni Emirat Arab dan ke Amerika Serikat untuk menikmati salju di sana. 

Itu tadi beberapa momen artis liburan ke luar negeri saat pandemi Covid-19. Baik untuk bulan madu, keperluan kerjaan, maupun mengunjungi anak yang sedang menempuh pendidikan.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More