Rosa Meldianti (Instagram/@rosameldianti29)

Matamata.com - Sekarang, Rosa Meldianti sudah mengubah penampilannya. Keponakan pedangdut Dewi Perssik itu kekinian sudah berhijrah mengenakan kerudung.

Bahkan, beberapa fotonya tak berhijab di Instagram sudah dihapus. Meski begitu, sosok yang dulunya penuh kontroversi ini masih dituduh melakukan pencitraan oleh netizen.

Rosa Meldianti sekarang (Instagram)

Menanggapi hal itu, Rosa Meldianti membantahnya secara tegas. Ia mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak mengubah sikapnya sama sekali.

Baca Juga:
Jawab Isu Diboikot TV, Rosa Meldianti Ungkap Ada Artis Tak Suka Dirinya

"Mana ada pencitraan kwkwk. Kalo pencitraan sikapnya sok lembut yang awalnya kek orang kesurupan. Kalo Meldi ga ada tuh perubahan sikap kwkw," tulisnya, menanggapi aduan dari netizen di Instagram Story-nya, Kamis (26/8/2021).

Gadis yang dulu sempat berseteru dengan tantenya sendiri itu mengatakan bahwa dirinya masih 'berontak' atau melawan ketika ada seseorang yang tidak cocok dengan dirinya.

Rosa Meldianti sekarang (Instagram)

"Kalau ada yang kagak cocok sama Meldi, Meldi berontak kok tetep seperti yang kalian tahu. Meldi bakal speak up tetep kok. Cuma yang jadi pembeda Meldi sekarang lebih harus pikirin mateng-mateng sebelum ambil keputusan ga langsung bar-bar," sambungnya.

Baca Juga:
Rosa Meldianti Laporkan Gandhi Fernando: Ada Dugaan Pornografi!

Kini memakai hijab, gadis 23 tahun ini mengaku bahwa dirinya masih belajar berhijrah. "Yaa kali Meldi mau kayak kecil terus langsung frontal, dikit-dikit bar-bar. Udah beda sayang, Meldi ada bisnis yang bersangkutan dengan banyak orang dan butuh interaksi lebih sering dan langsung dengan orang-orang yang berbeda," imbuhnya.

Rosa Meldianti sekarang (Instagram)

Terlebih kekasihnya, Inggil, selalu membimbingnya karena pengalamannya lebih banyak daripada Rosa Meldianti.

"Alhamdulillah mas @inggils_ ga pernah gimana-gimana ngadepin Meldi, kasih tau Meldi bagaimana interaksi yang baik dengan lingkungan sekitar," tandasnya.

Baca Juga:
Pose Pakai Outfit Denim, Jaket Rosa Meldianti Dinyinyir KW

Rosa Meldianti dan Inggil memang sedang membangun bisnis mereka. Sempat dikabarkan putus pada 2019 lalu, ternyata hubungan mereka masih berlanjut hingga sekarang.

Load More