Rosa Meldianti. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Rosa Meldianti menjawab isu kalau dirinya tak lagi laku di TV. Saat diwawancara Denny Sumargo, gadis yang akrab disapa Meldi itu mengaku kariernya di dunia hiburan dijegal oleh salah satu anggota keluarganya.

Rosa Meldianti (Youtube.com)

"Sekarang udah nggak pernah ada di TV, saya denger diboikot. Bener nggak?" tanya Densu dilansir dari channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

"Jadi gini, ketika saya mau ada di salah satu stasiun TV dan acara itu bersamaan dengan seseorang, seseorang tersebut tidak mau (ada dirinya)," ungkap keponakan Dewi Perssik ini.

Baca Juga:
Rosa Meldianti Laporkan Gandhi Fernando: Ada Dugaan Pornografi!

Rosa Meldianti (Youtube.com)

Meldi mengaku apabila sosok tersebut mengisi sebuah acara, ia tidak bisa ikut bergabung.

"Sebenernya untuk di TV lain masih bisa, cuma mungkin untuk beberapa TV, karena nggak semua TV ada talkshow-talkshow gitu kan. Dan di beberapa acara talkshow tersebut ada dia," pungkas Meldi.

Rosa Meldianti (Youtube.com)

"Yang setahu saya, yang saya dapet informasi, orang tersebut nggak mau ada saya di stasiun TV itu," imbuhnya.

Baca Juga:
Pose Pakai Outfit Denim, Jaket Rosa Meldianti Dinyinyir KW

Meldi mengaku masih kerap mendapat tawaran tampil di tv. Tapi ia lebih memilih mengurus bisnis makanannya.

"Nggak semua TV, karena kemarin pun ada tawaran untuk syuting di salah satu stasiun TV... itu sinetron. Cuma bertabrakan jadwalnya, dan aku lebih milih untuk stay di bisnis aku," kata Meldi.

"Berati sebenarnya kamu nggak diboikot kamu masih bisa di TV, TV masih bisa calling kamu. Cuma problemnya kalau ada si orang itu," timpal Densu.

Baca Juga:
Rosa Meldianti Pamer Foto Cantik Berhijab: Kayak Calon DPR!

Load More