Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Shandy Aulia dan Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Matamata.com - Niat Shandy Aulia memaafkan Laura Apriliya Bakkara tampaknya tak disambut baik. Istri David Herbowo tersebut malah dilaporkan Laura ke Polda Metro Jaya bersama ibu dan asistennya.

Shandy Aulia rupanya tak tinggal diam. Istri David Hebowo ini pun berkonsultasi ke pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Shandy Aulia. (Youtube/TransTVOfficial)

Hal tersebut diungkap sendiri oleh Hotman Paris di Instagram. Dalam foto yang diunggah, Hotman terlihat tengah asyik ngopi bareng Shady Aulia di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

Baca Juga:
Banjir Hujatan, Laura Tak Terima Disebut Hina Anak Shandy Aulia

Hotman Paris pun memberi pernyataan di video tersebut. Pengacara 61 tahun ini pun memastikan Shandy Aulia merasa nyaman bila bersamanya.

"Dia (Shandy) akan happy kalau ditemani Hotman," kata Hotman di video tersebut.

Laura Apriliya Bakkara (kanan) bersama pengacaranya melaporkan ibunda Shandy Aulia, Elsye Dopong dengan tuduhan pencemaran nama baik. [Muhammad Anzar Anas/Suara.com]

Tidak hanya itu, seolah menyinggung laporan Laura Apriliya Bakkara, Hotman Paris memastikan persoalan yang dihadapi ibu satu anak itu mudah untuk diselesaikan.

Baca Juga:
Ibunda Shandy Aulia Dilaporkan Pasal Pencemaran Nama Baik

"Bagi dia (Shandy) kalau ada masalah nih (sambil menunjukan jari kelingkingnya) dia bilang apa? Kecil," tutur Hotman Paris.

Mendengar kata-kata dari sang pengacara, Shandy Aulia pun tersenyum. Bintang film Cinta Itu Buta ini kemudian mengajak Hotman toss.

"Hotman Paris dan Shandy Aulia ada masalah kecil," ucap Hotman Paris.

Baca Juga:
Shandy Aulia Akan Dilaporkan soal Endorse Judi Online

Shandy Aulia dan Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Dalam caption video, Hotman mengaku senang bisa ngeteh bareng bersama dengan Shandy Aulia.

"Hotman Paris dan Shandy Aulia ngeteh dan chill di pantai. What a beutiful life," tulis Hotman.

Postingan itu pun langsung direspons oleh warganet. Mereka pun berharap Shandy Aulia bisa memenjarakan Laura Apriliya, perempuan yang telah menghina buah hatinya.

"Kawal sampai penjara yang menghina anak mu mbak Shandy. Jangan kasih ampun lagi. Kemarin sudah dimaafkan malah tambah ngelunjak, laporin balik," komentar akun wie****na.

"Yang sono salah cari lawan," ujar akun ris*****gar.

"Di sini minum kopi yang ono minum jamu buat daya tahan tubuh dan pikiran," tutur akun ba******l13.

Sebelumnya Laura Apriliya Bakkara mengomentari aktivitas anak Shandy Aulia, Claire di Instagram. Di komentarnya, Laura dianggap menghina Claire dengan menyamakannya seperti hewan.

Shandy Aulia sempat berniat melaporkan Laura Apriliya Bakkar ke polisi. Bahkan, istri David Herbowo itu sudah menyiapkan 15 pengacara termasuk Hotman Paris. Namun atas saran Hotman pula, laporan itu dibatalkan.

Tak terima dengan sikap Shandy Aulia, Laura Apriliya Bakkara malah melaporkan Shandy ke pihal berwajib. Lucunya Shandy dilaporkan menggunakan pasal perjudian. 

Load More