Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Jesselyn MasterChef. (Instagram/@jesselyn.mci8)

Matamata.com - Kompetisi Grand Final MasterChef Indonesia Season 8 (MCI 8), tayang pada Sabtu 28 Agustus 2021. Finalnya, hari ini Jesselyn dan Nadya akan diadu untuk dibuktikan siapa yang layak menjadi juara masterchef season 8.

Nama Jesselyn pun sempat menduduki trending twitter pagi ini. Berbagai cuitan, diberikan untuk memberi dukungan pada Jesselyn. 

Jesselyn MasterChef. (Instagram/@jesselyn.mci8)

"Gue harap ya, setelah nonton jesselyn dan nadya di grand final masterchef, para parent yang masih menjunjung teori megantropus tentang "setinggi apapun karir wanita pasti bakal didapur juga" bisa lebih paham bahwa wanita karir bisa belanja di ikea dan nyewa art dipenyalur," cuit @ApaansiRen

Baca Juga:
Chef Arnold Jadi Korban Rasis Fans Lord Adi

"Saya dukung Jesselyn untuk jadi juara master chef Indonesia season 8," cuit lainnya.

Dukungan silih berganti datang untuk Nadya dan Jesselyn. Namun, tak lupa ada juga yang mengingatkan Jesselyn untuk tepat janji ke Lord Adi, tiga besar masterchef Indonesia season 8. 

Jesselyn MasterChef. (Instagram/@jesselyn.mci8)

Diketahui, saat Lord Adi gugur di posisi ketiga, Jesselyn sempat menangis karena kedekatannya dengan Lord Adi. Ia pun mengunggah foto kedekatannya dan menjanjikan kemenangan untuk beliau.

Baca Juga:
Sungguh Tak Terduga! 11 Fakta Menarik Lord Adi Bikin Kagum

"Pak Adi, aku janji, kalau aku menang piala MasterChef, aku bakal menangin untuk kamu! Kamu telah membuat aku menjadi orang yang lbh baik, koki yang lbh pinter dan tenang," ujar @jesselyn.mci8 dikutip dari instagram pribadinya. 

Jesselyn dan Lord Adi (Instagram/@adi.mci8)

Diketahui, final Masterchef Indonesia akan tayang di RCTI sore ini pukul 17.15 WIB. Namun, terpantau melalui instagram pribadinya, Jesselyn tampak merepost unggahan rekan seperjuangannya, Thea. 

Jesselyn tampak ikhlas siapapun yang menjadi juaranya kelak. "Siapapun yang menjadi juaranya, kalian sudah luar biasa," tulis @thea.mci8 yang direpost Jesselyn.

Baca Juga:
10 Quotes ala Lord Adi, Kesombongan yang Justru Tuai Gelak Tawa

Load More