Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Zahra Nur. (Instagram/itszahranur)

Matamata.com - Zahra Nur Khaulah alias Ara JKT 48 didepak dari idol grup yang membesarkan namanya itu. Hal itu imbas ketahuannya ia memiliki foto mesra dengan personel boyband Fiki Un1ty yang diduga pacarnya.

Menanggapi hal itu, Fiki Un1ty membenarkan soal foto mesranya di hotel dengan Zahra Nur JKT48. Iya pun tak membantah kedekatannya dengan cewek 18 tahun itu.

Kolase foto yang diduga mirip Zahra Nur eks JKT48 [Instagram:/@kopiidol]

"Iya iya benar (foto berdua) iya benar," kata Fiki, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/8/2021).

Baca Juga:
Adu Gaya Pevita Pearce - Zara eks JKT 48 Hadiri Gala Premiere Film Gundala

Namun, meski sudah foto mesra, Fiki Un1ty mengaku kedekatannya dengan Zahra Nur sebatas teman. Ia mengaku hubungannya dengan Ara sebatas saling mendukung satu sama lain saja.

"Sebenarnya nggak (pacaran), kami memang lebih, apa ya kami tetap suportif aja dengan kayak gini  ya," kata Fiki Un1ty.

Fakta Zahra Nur Kaulah. (Instagram/jkt48.ara)

Disinggung lebih lanjut soal kedekatannya, Fiki Un1ty tak lagi menjawab. Ia lantas pergi meninggalkan awak media.

Baca Juga:
Lulus dari JKT 48, Kepoin 5 Gaya Santai Zara yang Makin Memesona

Sebelumnya pada 25 Agustus lalu, heboh Zahra Nur alias Ara JKT48 dikeluarkan dari girl group itu. Keputusan dikeluarkannya Zahra Nur dibuat setelah foto mesranya bersama seorang lelaki tersebar di media sosial.

Dalam foto tersebut, Zahra Nur tengah duduk di pangkuan Fiki sambil sang lelaki memeluk pinggulnya.

Zahra Nur. (Instagram/itszahranur)

Namun, itu bukan perkara utama. Manajemen menilai, Zahra Nur telah memberikan klarifikasi yang tidak sesuai dengan kenyataan dan bukti yang ada, sehingga akhirnya ia dikeluarkan.

Baca Juga:
Baper Soal Nikah Gara-gara Film, Jessica Veranda eks JKT 48: Kesentil!

Pihak JKT48 juga menjelaskan, keputusan dikeluarkannya Zahra Nur dari grup idol tersebut juga bukan hal yang diputuskan dalam semalam. Setelah mengetahui kebenaran mengenai foto yang tersebar, manajemen mengaku telah mencoba menghubungi Zahra. Sayangnya, Zahra Nur dianggap tidak menanggapi upaya manajemen untuk berkomunikasi secara bai

Load More