Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Ultah Ansara Anak Caca Tengker (Instagram/@rieta_amilia)

Matamata.com - Tak terasa, putri pertama Caca Tengker dan Barry Tamin yang diberi nama Ansara Maisadipta Tamin kini genap berusia 3 tahun. Tumbuh kembang gadis kecil yang akrab dipanggil Ansara ini tergolong sangat cepat dan sangat pintar hingga membuat banyak orang terpukau. Tidak mengherankan jika tak sedikit warganet yang menjadikan sepupu Rafathar Malik Ahmad ini sebagai keponakan online mereka.

Begitu cepatnya perkembangan Ansara, putri sulung Caca Tengker ini bahkan sudah bisa menentukan sendiri konsep perayaan ulang tahunnya yang ketiga, lho. Penasaran bagaimana momen ultah Ansara anak Caca Tengker ini? Yuk kepoin potretnya berikut ini!

1. Karena sedang dalam PPKM dan masih banyaknya jumlah orang yang terinfeksi virus Covid-19, perayaan ulang tahun Ansara yang ketiga ini tidak digelar besar-besaran seperti anak-anak pada umumnya. Bahkan, acara ultah Mbak Shawa tersebut hanya dihadiri oleh keluarga inti saja tanpa adanya orang luar sama sekali.

Baca Juga:
Ultah ke-3, Caca Tengker Kaget Ansara Bisa Pilih Sendiri Kostum Pestanya

Momen Ultah Ansara Anak Caca Tengker (Instagram/@rieta_amilia)

2. Di hari ulang tahunnya yang ketiga ini, Ansara yang memang suka dandan ini tampak begitu cantik dan menggemaskan saat mengenakan gaun Elsa, salah satu Disney princess yang ada dalam animasi Frozen.

Momen Ultah Ansara Anak Caca Tengker (Instagram/@rieta_amilia)

3. Senyum manis yang tersunggih di wajah mungil Ansara ini ampak begitu manis, kan? Dengan riasan tipis dan mahkota mungil yang menghiasi kepalanya, cucu kedua Rieta Amilia ini tampak seperti seorang putri di dunia nyata.

Momen Ultah Ansara Anak Caca Tengker (Instagram/@rieta_amilia)

4. Meskipun cuma di rumah dan hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat saja, momen ultah Ansara anak Caca Tengker ini tetap meriah, lho. Apalagi Ibu Caca, Ayah Barry, dan adek Aruni ikut meramaikan acara tersebut dengan memakai kostum karakter yang gak kalah lucu dibandingkan kostum yang dikenakan Ansara.

Baca Juga:
10 Potret Ansara Putri Sulung Caca Tengker, Modis dan Jago Dandan!

Momen Ultah Ansara Anak Caca Tengker (Instagram/@ansara_tamin28)

5. Ansara tampak heboh dengan senyum merekah saat melihat kue ulang tahun yang bertemakan film animasi favoritnya: Frozen. Apalagi, kue berwarna dasar biru yang penuh dengan dekorasi salju tersebut tampak semakin menarik dengan adanya karakter Elsa, Anna, dan Olaf di atasnya.

Momen Ultah Ansara Anak Caca Tengker (Instagram/@rieta_amilia)

6. Ini dia potret Ansara anak Caca  saat hendak meniup kue ulang tahunnya. Ia tampak dikelilingi oleh ibu, ayah, Tieta, adik, dan sepupunya. Kedua orang tua dan adik kandung Bary Tamin juga turut hadir dalam perayaan ulang tahun Ansara tersebut.

Momen Ultah Ansara Anak Caca Tengker (Instagram/@ansara_tamin28)

7. Sebagai informasi, keponakan Nagita Slavina ini memilih sendiri kostum yang akan ia kenakan untuk acara ulang tahunnya tersebut, lho. Jangankan warganet, Caca Tengker selaku ibu kandungnya saja takjub melihat perkembangan anaknya yang terlalu cepat ini.

Baca Juga:
Gaya Bicara Ansara Sopan Banget, Caca Tengker Dipuji: Salut Didikannya

Momen Ultah Ansara Anak Caca Tengker (Instagram/@cacatengker)

Itu dia momen ultah Ansara anak Caca Tengker yang penuh dengan warna biru dan bertemakan film Frozen favoritnya. Selamat ulang tahun yang ketiga, Ansaira Maisadipta Tamin! Semoga semakin cerdas dan tumbuh menjadi gadis sholihah yang membanggakan ayah dan ibu, ya!

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More