Profesor La Casa de Papel di Money Heist. (IMDb)

Matamata.com - Serial asal Spanyol, Money Heist yang tayang di Netflix akan memulai season 5. Episode pertama untuk Money Heist season 5 akan tayang pada hari Sabtu (04/09/21).

Akun Twitter Netflix Indonesia tak lupa berpartisipasi menyambut kehadiran season baru Money Heist. Tapi unggahan @NetflixID langsung disorot karena memposting soal Money Heist dengan menggunakan bahasa Spanyol. Ternyata akun @NetflixID di-hack oleh profesor La Casa de Papel.

Anggota Geng La Casa de Papel / Money Heist

"Hola, residente Indonesio de Twitter, soy Profesor. Acabo de conseguir hacerme con el control de Twitter
@NetflixID . Sin reducir mi respeto por el verdadero admin, hoy seré el admin de esta cuenta para celebrar el #HaveAHeistDay con todos vosotros," tulis @NetflixID.

Baca Juga:
Sinopsis Night in Paradise, Aksi Mafia Balas Dendam Tayang di Netflix

Dalam bahasa Indonesia, cuitan tersebut berbunyi: "Halo Warga Twitter Indonesia, saya Profesor. Saya baru saja menguasai Twitter @NetflixID. Tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada admin yang sebenarnya, hari ini saya akan menjadi admin akun ini untuk merayakan #HaveAHeistDay bersama kalian semua".

Cuitan twitter @NetflixID (Twitter.com)

Melihat akun Twitter @NetflixID diambil alih oleh profesor, netizen langsung menuliskan cuitan-cuitan kocak. Banyak yang membalas cuitan itu dengan berbagai bahasa.

"Nyuwun sewu, Den Profesor. Taksih kathah ingkang mboten semerap pangandhikan njenengan. Dhateng mriki sampun kathah ingkang dados maling, menawi di-bully saged ngirangi hukumanipun (Mohon maaf Profesor. Masih banyak yang tidak tahu ucapan anda. Di sini sudah banyak yang jadi maling, kalau di-bully bisa mengurangi hukumannya)," cuit netizen.

Baca Juga:
Sinopsis Beckett, Film Terbaru John David Washington Tayang di Netflix

Profesor La Casa de Papel / Money Heist

"Waduh udah ganti admin nih ternyata, pake bahasa Spanyol lagi. Deg-degan, okeh otw nelpon!" tulis netizen lain.

"ngomong ape sih kagak ngerti w, pada pinter2 amat bahasa spanyol?" tulis lainnya.

Baca Juga:
5 Rekomendasi Drama Jepang di Netflix Ini Nagih Banget!

Load More