Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sheila Marcia ultah (Instagram/@itssheilamj)

Matamata.com - Sheila Marcia tengah diliputi kebahagiaan. Pasalnya pada hari ini, Jumat (3/9/2021), Sheila Marcia ultah ke-32 tahun.

Di momen pertambahan usianya ini, Sheila mendapatkan kejutan dan ucapan selamat dari orang-orang terdekat. Suaminya, Dimas Akira dan anak-anaknya tampak bersuka cita menyambut ulang tahunnya semalam.

Sheila Marcia ultah (Instagram/@itssheilamj)

Hal itu diketahui dari unggahan terbaru Sheila Marcia di Instagram. Tampak Sheila mendapatkan bunga dan kue tart cokelat di momen ultahnya.

Baca Juga:
3 Potret Tampan Putra Bungsu Sheila Marcia, Ganteng dari Lahir

"32 dan sangat sangat terberkati. Terima kasih Tuhan Yesus atas kasihMu, dan karena KasihMu Sheila di kelilingi oleh orang-orang yang sangat Sheila cintai dan mencintai sheila. My Husband @dmustakira & Kids @leticiajoseph24 @nathanaeljeddmelchior @jeromezevemmanuel @preciousbriannayael thank you so much, sampe speechless sangking bahagianya. Makasi sayang-sayangnya mama yang mama cintai sampai selama lamanya," kata Sheila Marcia di Instagram semalam (2/9/2021).

Sheila Marcia ultah (Instagram/@itssheilamj)

Tampak orangtua Sheila Marcia juga memberikan ucapan selamat. Mereka telpon jam 12 malam tepat dan itu bikin Sheila Marcia terharu.

"And my parents @maria.c.joseph @terrypjos, yang selalu ontime telp jam 12 TENG waktu Bali, even di Semarang masih jam 11 tadiii. Cinta kalian semua," lanjutnya.

Baca Juga:
Lagi Gendong Anak Disuruh Hapus Tato, Begini Reaksi Sheila Marcia

Sheila Marcia ultah (Instagram/@itssheilamj)

Sheila juga memamerkan buket mawar merah indah dari sang suami. Tulisan di kartunya pun sangat romantis. Di situ Dimas Akira bilang kalau Sheila selalu membuatnya terpesona dan dia bahagia menjalani hidup bersama Sheila.

"Tuhan telah memberiku hadiah yang luar biasa berupa dirimu, suamiku @dmustakira," kata Sheila Marcia dalam bahasa Inggris memuji suaminya. Happy birthday Sheila Marcia.

Baca Juga:
Sheila Marcia Bongkar Chat dengan Suami, Dibuat Klepek-Klepek karena Ini

Load More