Eben Burgerkill [Instagram/@ebenbkhc]

Matamata.com - Usai sempat pingsan saat syuting, Eben Burgerkill meninggal dunia pada Jumat (3/9/2021). Kepergiannya menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan sahabat, termasuk Stevi Item.

Momen terakhirnya bersama gitaris band Burgerkill tersebut diungkap oleh kakak Audy Item itu. Rupanya, dua musisi ini belum lama bertemu untuk bermain musik.

Eben Burgerkill [Instagram/@ebenbkhc]

"Baru tiga hari lalu ketemu, ngobrol dan bercanda, main gitar, jamming bareng God Bless," tulis Stevi Item di Instagram, Jumat (3/9/2021).

Baca Juga:
Sebelum Meninggal, Eben Burgerkill Pingsan di Lokasi Syuting

Momen itu tak disia-siakan Stevi Item dengan mengabadikannya dalam sebuah foto. Foto itu menampilkan kebersamaannya dengan almarhum Eben Burgerkill yang tersenyum ke arah kamera. "Momen terakhir kita Ben," ujar Stevi Item.

Stevi Item bersama Eben Burgerkill [Instagram/@stevi.item]

Stevi Item menutup unggahannya dengan pesan duka untuk sang sahabat. "Rest in power brother. See you on the other side," ujarnya.

Duka mendalam bukan hanya dirasakan Stevi Item. Gitaris Indonesia lainnya, Gerald Situmorang juga merasakan hal serupa.

Baca Juga:
Eben Burgerkill Meninggal Dunia

"RIP Kang Eben Burgerkill," tulis Gerald Situmorang, Jumat (3/9/2021). "Turut berduka cita untuk keluarga dan keluarga besar Burgerkill," imbuhnya.

Eben Burgerkill [Instagram/@ebenbkhc]

Adib Hidayat, penggiat musik sekaligus sosok yang mengenal Eben Burgerkill mengatakan, sebelum wafat almarhum sempat pingsan dan dilarikan ke rumah sakit.

"Info dari teman di bandung Pak Ardi dari Atap Promotion begitu," kata Adib Hidayat saat dikonfirmasi MataMata.com. "Begitu lagi shooting, pingsan lalu dibawa ke rumah sakit dan wafat," imbuhnya.

Baca Juga:
Aktor Bollywood Sidharth Shukla Meninggal Dunia: Ini Sangat Mengejutkan

Belum diketahui secara detail penyebab wafatnya gitaris bernama lengkap Aries Tanto ini hingga artikel ini ditulis.

Load More