Artis Tik Tok Bowo Mondardo atau Bowo Alpenliebe. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Ingatkah kamu dengan Bowo TikTok atau Bowo Alpenliebe? Dia sudah tumbuh menjadi remaja yang tampan lho sekarang. 

Konten di akun TikTok-nya viral dan banyak netizen terperangah dengan perubahannya setelah tumbuh dewasa baru-baru ini. 

Dulu, Bowo terlihat berambut pendek dan mengenakan behel berkaret biru. Namun, dia tampak memanjangkan rambutnya dan giginya telah rapi sekarang. 

Baca Juga:
7 Potret Terbaru Bowo Seleb Tiktok, Rambut Gondrong Bikin Pangling

Bowo Alpenliebe (TikTok)

Dalam konten yang diunggahnya pada Rabu (1/9/2021), terlihat Bowo sedang duduk di kamarnya. Ia hanya bersantai sambil sesekali menggumamkan lagu yang sedang diputar. "Nggak tau liriknya (emoji sedih)," tulis Bowo dalam caption.

Netizen yang menonton video ini pun salah fokus dengan perubahan penampilannya sekarang. Beberapa dari mereka mengatakan Bowo mempunyai paras tampan.

Bowo Alpenliebe (TikTok)

"Eh kaget, kok cakep banget sekarang," tulis seorang netizen. 

Baca Juga:
Tak Lagi Main TikTok, Bowo Alpenliebe: Udah Kering, Sekarang Sibuk Sinetron

Ada juga yang mengingat dahulu Bowo dibully karena bermain TikTok, sementara para pembully juga melakukan hal yang sama sekarang.

"Orang yang dulu ngebully dia karena main TikTok sekarang ikut-ikutan main TikTok (emoji tertawa)," ujar netizen yang lain.

Potret Terbaru Bowo Tiktok dengan Rambut Gondrong. [Instagram/prabowomondardo]

Netizen bergurau dengan menyebut Bowo sebagai 'sesepuh TikTok'. "Sungkem dulu sama sesepuh TikTok," gurau netizen yang lain.

Baca Juga:
Bowo TikTok Unggah Kolase Foto Mirip Iqbaal Ramadhan, Fans Ngegas

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, akun dan wajah Bowo Alpenliebe sempat diblokir aplikasi layanan hiburan tersebut selama beberapa tahun karena terkait usia.

Sudah tidak begitu serius membuat konten TikTok, Bowo mengaku kesibukannya adalah main sinetron tahun 2020 lalu. Karena menurutnya, penghasilan dari berakting lebih besar dari bermain TikTok.

Baca Juga:
Bowo TikTok Beri Emoji Love ke Cimoy Montok, Fix Jadian Nih?

Load More