Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Tyas Mirasih dan Raiden Seodjono (kiri) - Tyna Kanna dan Kenang Mirdad (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Setiap hubungan cinta pastinya diharapkan akan bermuara pada ikatan suci pernikahan. Sayangnya semua perjuangan dan kenangan yang telah dilalui bersama kadang tidak mampu untuk menahan berbagai badai dalam kehidupan rumah tangga. Termasuk pasangan selebriti.

Meski memutuskan berpisah namun sederet artis tanah air ini tetap tinggal di bawah atap yang sama selama proses perceraian lho. Lantas kira-kira siapa saja pasangan artis tinggal serumah saat proses cerai? Intip daftarnya berikut ini!

1. Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka

Baca Juga:
9 Artis Hollywood Tajir Sejak Lahir: Anak Pengusaha hingga Penyanyi Top

Pasangan Artis Tinggal Serumah saat Proses Cerai. (Instagram/dhenafrizzy)

Gugatan cerai dilayangkan oleh Dhena Devanka kepada sang suami Jonathan Frizzy. Gugatan cerai tersebut pun sudah didaftarkan pada tanggal 30 Agustus 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Meski memutuskan untuk bercerai, namun Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka rupanya masih tinggal serumah.

Hal ini diungkap Dhena bukan tanpa sebab. Alasan utama mengapa ia dan Ijonk masih tinggal seatap adalah karena anak-anak mereka. Selain itu juga Dhena tetap ingin menjalankan tugasnya sebagai istri sampai gugatan cerai resmi dikabulkan oleh hakim.

2. Lulu Tobing dan Bani Maulana

Baca Juga:
8 Potret Persahabatan Artis Era 90-an, Tetap Langgeng hingga Puluhan Tahun

Pasangan Artis Tinggal Serumah saat Proses Cerai. (Instagram/@banimmulia)

Lulu Tobing telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap suaminya Bani Maulana pada tanggal 18 Mei 2021. Gugatan cerai Lulu Tobing ini didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Kabar perceraian mereka pun mengejutkan publik. Pasalnya usia pernikahan mereka masih terbilang muda.

Lulu Tobing menikah dengan Bani Maulana pada tahun 2019. Artinya biduk rumah tangga mereka baru berjalan sekitar 2 tahun. Meski dalam proses perceraian namun Lulu Tobing dan Bani Maulana rupanya masih tinggal serumah. 

3. Melanie Putria dan Angga Puradiredja

Baca Juga:
Foto Bayi Artis Dicatut dalam Sindikat Jual Beli Anak, Audi Marissa Marah!

Pasangan Artis Tinggal Serumah saat Proses Cerai. (Instagram/@melanieputria)

Melanie Putria dan Angga Puradiredja memutuskan untuk mengakhiri hubungan pernikahan mereka pada tahun 2019. Mereka mengaku tidak ada konflik dalam hubungan mereka. Hanya ada perbedaan pandangan saja sehingga keduanya pun mantap untuk berpisah secara baik-baik.

Selama proses perceraian masih berlangsung Melanie Putria dan suaminya pun ternyata masih tinggal serumah bersama anak semata wayang mereka Sheemar. Kini Melanie Putria sudah menemukan tambatan hatinya yang baru serta telah siap membuka lembaran hidup bersama.

4. Ratu Felisha dan Arie Pujianto

Baca Juga:
5 Interaksi dan Kolaborasi K-Pop dengan Artis Barat yang Jarang Orang Tahu

Pasangan Artis Tinggal Serumah saat Proses Cerai. (Instagram/@allaboutfelisha)

Artis cantik Ratu Felisha menikah dengan Arie Pujianto pada 2016 silam. Arie Pujianto pun saat meminang Ratu Felisha penuh keyakinan. Namun pada akhir tahun 2020, Arie Pujianto mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Penyebab perceraian keduanya pun tidak diungkapkan karena merupakan bagian dari privasi yang tidak ingin sampai diketahui publik. Meski demikian, keduanya masih tinggal satu atap selama proses perceraian bergulir.

5. Wulan Guritno dan Adilla Dimitri

Pasangan Artis Tinggal Serumah saat Proses Cerai. (Instagram/@wulanguritno)

Pernikahan Wulan Guritno dan Adilla Dimitri selama ini jauh dari gosip dan dikenal harmonis. Namun siapa sangka pernikahan keduanya yang sudah dibangun selama 12 tahun harus kandas. Wulan Guritno menggugat cerai Adilla Dimitri pada 25 Februari 2021. Kendati bercerai keduanya mengaku komunikasi mereka masih bagus. Bahkan mereka juga masih tinggal di rumah yang sama selama proses perceraian berlangsung.

6. Tyna Kanna dan Kenang Mirdad

Pasangan Artis Tinggal Serumah saat Proses Cerai. (Instagram/@kenangmirdad)

Kabar perceraian yang tengah hangat diperbincangkan adalah perceraian Tyna Kanna dan Kenang Mirdad. Tyna Kanna telah menggugat cerai sang suami yang sudah ia nikahi selama 12 tahun.

Isu perselingkuhan mewarnai kabar perceraian anak dan menantu Lydia Kandou ini. Meski sudah digugat cerai, rupanya Kenang Mirdad mengaku bahwa ia masih tinggal serumah dengan Tyna.

7. Tyas Mirasih dan Raiden Seodjono

Pasangan Artis Tinggal Serumah saat Proses Cerai. (Instagram/@tyasmirasih)

Rumah tangga Tyas Mirasih harus menghadapi badai perceraian usai ia digugat cerai sang suami. Dilansir dari kanal YouTube KH Entertainment komunikasi Tyas dan Raiden baik mereka bahkan masih tinggal serumah selama proses cerai berlangsung.

Itu tadi 7 pasangan selebriti yang masih tinggal serumah meski sedang menjalani proses perceraian di pengadilan. Salah satu alasan mengapa mereka masih tinggal satu atap adalah karena memikirkan kepentingan buah hati.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More