Yohanes Endra Yazir Farouk | MataMata.com
Jonathan Frizzy usai membuat laporan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Benny Simanjuntak menangis saat mengungkapkan dugaan kekerasan rumah tangga (KDRT) yang dialami keponakannya, Jonathan Frizzy alias Ijonk. Benny begitu syok dan mengakui bahwa keponakannya itu mendapat kekerasan dari Dhena Devanka.

Apalagi, Benny Simanjuntak menyebutkan bahwa Dhena menggunakan alat ketika menganiaya Ijonk.

Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak. (Instagram/bennysimanjuntak_)

"Keponakan saya diinjak-injak, dipukul pakai barbel, coba kalian lihat ada nggak manusia perempuan seperti ini," kata Benny sambil menangis di acara Rumpi baru-baru ini.

Baca Juga:
Jonathan Frizzy Laporkan Dhena Devanka ke Polisi, Ungkap Kena KDRT

Benny Simanjuntak mengaku bahwa ia bukan orang yang mudah meneteskan air mata. Namun, ketika melihat Jonathan Frizzy diperlakukan kasar oleh istri sendiri, Benny tak bisa membendungnya lagi.

"Saya nggak pernah nangis, saya paling geli lihat orang nangis. Saya mau membantu keponakan saya yang diperlakukan lebih dari binatang," ujarnya.

Dhena Devanka, Istri Jonathan Frizzy Usai Jalani Pemeriksaan. (MataMata.com/Yuliani)

Benny memastikan tak asal bicara soal tudingannya ini. Kalau ada yang merasa keberatan atas pernyataannya, dia siap dilaporkan.

Baca Juga:
Jonathan Frizzy Jawab Isu Nikah Siri dengan Ririn Dwi Ariyanti

"Saya selalu bicara apa adanya dan saya pertanggungjawabkan, silakan jalur hukum tuntut saya, saya bisa tunjukkan apa yang saya bicarakan, saya tidak pernah mau berbohong, apalagi namanya di medsos, apa yang saya ucapkan, saya pertanggungjawabkan," katanya.

Di acara Rumpi, Benny pun sempat perlihatkan bukti foto KDRT yang dialami Jonathan Frizzy. Hanya saja, dia cuma menunjukkan ke Feni Rose selaku host acara tersebut.

Jonathan Frizzy usai membuat laporan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Ijonk sendiri telah melaporkan Dhena Devanka ke Polres Jakarta Selatan, Senin (8/9/2021) kemarin. Ini adalah balasannya setelah sebelumnya dilaporkan sang istri atas kasus serupa.

Baca Juga:
Jonathan Frizzy Jawab Isu Dirinya Mualaf: Kami Tidak Mempermainkan Agama

Selain berseteru di kepolisian, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka juga hadapi perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai yang diajukan Dhena masih ada kaitannya dengan kasus KDRT yang dilaporkannya.

Load More