Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Raisa. (Instagram/@raisa6690)

Matamata.com - Beberapa artis pernah jadi mak comblang juga loh ternyata. Mereka mempertemukan satu artis dengan yang lainnya sampai jadi pasangan resmi!

Wah, tentunya sangat berjasa ya mereka ini bagi kehidupan percintaan yang dijodohkan. Tanpa mereka, tak akan ada ikatan cinta di antara kedua orang yang dicomblangin.

Lalu siapa saja sih artis yang kekuatannya mampu menyatukan dua hati? Simak daftar artis pernah jadi mak comblang berikut ini!

Baca Juga:
8 Artis Korea Bayaran Termahal 2021, Jun Ji Hyun Tak Terkalahkan

1. Raisa Andriana

Raisa Andriana. (instagram.com/raisa6690)

Di balik paras cantik dan perangainya yang lembut, penyanyi Raisa Andriana ternyata juga berbakat nyomblangin orang. Hal ini terungkap saat Raisa dan suaminya Hamish Daud datang ke pernikahan Dipha Barus dan Vanessa Budihardja.

Rupanya, Raisalah yang berperan sebagai mak comblang pasangan tersebut. raisa pernah berpesan, jika Vanessa tidak berjodoh dengan Dipha, setidaknya mereka bisa jadi sahabat. Tapi, akhirnya jadi suami istri juga!

Baca Juga:
Ibu Ayu Ting Ting Diduga Semprot Orangtua KD: Anakmu Apa? Anakku Artis!

2. Nazira C. Noer

Artis pernah jadi mak comblang. (Instagram/naziracnoer)

Hubungan Chicco Jerikho dan Putri Marino dulu sempat jadi perbincangan warganet. Pasalnya, jarak usia mereka cukup jauh dan Putri Marino terbilang merupakan pendatang baru di dunia seni peran.

Nah, ternyata ada tangan Nazira C. Noer yang berhasil menghubungkan Chicco dan Putri nih. Nazira yang mengenalkan Chicco kepada Putri.

Baca Juga:
5 Artis Hilang Pamor Gara-gara Dipenjara: Kasus Narkoba hingga Pembunuhan

Perkenalan itu pun berlanjut sampai keduanya menikah pada tahun 2018 silam.

3. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad (Youtube.com)

Di balik gayanya yang ceplas-ceplos, Raffi Ahmad juga ternyata pernah jadi mak comblang. Pasangan yang ia comblangin adalah Anang Hermansyah dan Ashanty.

Baca Juga:
4 Sumber Kekayaan Jun Ji Hyun, Artis Korea dengan Bayaran Termahal

Mereka dijodohkan lewat acara musik Dahsyat. Kala itu, Anang diminta untuk menyatakan cinta kepada Ashanty.

Ashanty pun menerima cinta Anang dan kini keduanya telah menikah dan dikaruniai dua orang anak yang lucu dan menggemaskan.

4. Teuku Zacky

Teuku Zacky [suara.com/Wahyu]

Teuku Zacky adalah makcomblang dari pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Zacky yang menjadi jembatan perkenalan di antara Baim dan Paula.

Berawal dari perkenalan tersebut, keduanya kini telah membina rumah tangga dan dikarunai  seorang putra bernama Kiano Tiger Wong dan akan segera menimang anak kedua.

5. Baim Wong

Baim Wong (YouTube.com)

Namanya timbal balik, nih. Jadi, jauh sebelum Teuku Zacky menjodohkannya dengan Paula Verhoeven, Baim Wong telah lebih dulu jadi mak comblang untuk Teuku Zacky dan Imira Usmanova.

Zacky dan Ilmira pun telah menikah pada tahun 2009 dan kini telah dikaruniai dua orang anak.

Nah itu tadi deretan artis yang berhasil jadi mak comblang sahabatnya sendiri hingga bertemu jodoh. (Chandra Wulan)

Load More