Gaya Pevita Pearce ke nikahan adik Arsyah (Instagram/@pevpearce)

Matamata.com - Pevita Pearce sempat mengejutkan publik dengan 'mengumumkan' kekasih barunya, yakni Arsyah Rasyid pada momen Valentine beberapa waktu lalu. 

Sang aktris tidak segan untuk mengunggah kebersamaan mereka di Instagram sejak saat itu. Mereka juga secara terang-terangan saling berinteraksi di media sosial.

Unggahan Pevita Pearce (Instagram)

Salah satunya dalam unggahan terbaru pemain film 5cm ini yang di-posting pada Sabtu (11/9/2021). Gadis 28 tahun ini mengunggah beberapa potret dirinya selama menikmati masa liburannya di Bali bersama sang kekasih.

Baca Juga:
Tak Bisa Hadiri Pemakaman Ayah di Inggris, Pevita Pearce Pasrah

"Beberapa hari ini membuatku merasakan banyak perasaan yang campur aduk. Tapi, berada dalam pikiran yang baik merupakan sesuatu yang harus aku wujudkan tiap harinya. Seseorang berkata, ketika ada satu pintu tertutup, maka akan ada pintu lain yang terbuka. Tapi, kita tidak harus ada di ruangan berpintu, kan?" tulisnya dalam bahasa Inggris.

Unggahan Pevita Pearce (Instagram)

Postingan ini langsung dikomentari oleh Arsyah Rasyid. "Fotonya bagus, Siapa nih yang fotoin?" komentar Arsyah.

Kemudian Pevita membalas, "Mas photographer keliling. Bisa dicoba kalau di Karangasem. Cek aja ini IG-nya (emoji tangan menunjuk) @arsyahrasyid."

Baca Juga:
Pevita Pearce Ungkap Keluh Kesah Jelang Pemakaman Ayahnya di Inggris

Komentar mantan Maudy Ayunda itu pun langsung menjadi sorotan. Tak sedikit netizen yang merasa interaksi mereka ini menggemaskan.

Pevita Pearce dan pacar, Arsyah Rasyid. [Instagram]

"Kalian yang pacaran kok aku yang senyum-senyum ya... hehe," ujar akun @alnan***.

"Gemes banget couple ini," tambah @yaya***.

Baca Juga:
Pevita Pearce Ungkap Perasaan usai Ditinggal Sang Ayah: Love You So Much!

"Gemeyyyy banget si couple ini," imbuh akun @wul***.

Load More