Marlina Octoria Kawuwung. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Marlina Octoria Kawuwung, istri siri ayah Taqy Malik, berusaha ikhlas dengan segala hal yang terjadi di masa lalu. Hal itu terungkap melalui sebuah unggahan Instagram Story yang membahas pengalaman masa lalu yang sudah menjadi skenario Tuhan.

Menurutnya, apa yang telah digariskan oleh Tuhan harus dijalani dan pada akhirnya hal itu memiliki hikmah di baliknya.

Marlina Octoria Kawuwung. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Bismillah. Apapun yang terjadi qadarullah, skenario Allah yang harus dijalani, di balik semua itu oasti ada hikmahnya," tulis Marlina, Selasa (14/9/2021).

Baca Juga:
Larissa Chou Jawab Tudingan Murtad, Ayah Taqy Malik Bongkar Sosok Marlina

Ia meminta doa agar selalu berada dalam lindungan Tuhan, serta mendapat taufik dan hidayah-Nya.

"Sehingga menjadi pribadi yang lebih baik. Aamiin yaa rabbal 'aalamiin," tandasnya, sambil menyisipkan emoji tangan menadah dan bung mawar.

Unggahan Marlina Octoria Kawuwung (Instagram)

Saat ini, Marlina Octoria Kawuwung tengah menjadi sorotan setelah mengungkap aib ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, yang disebut pernah memaksa dirinya melakukan seks anal.

Baca Juga:
Salmafina Mendadak Bahas Keadilan dari Tuhan, Sindir Ayah Taqy Malik?

Bahkan, berdasarkan hasil visum, Marlina mengalami cedera.

"Ada kerusakan dari hasil visum klien kami. Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang, hingga stadium 4," kata kuasa hukum Marlina, Eri Kartanegara pada Minggu (12/9/2021).

Taqy Malik bersama ayahnya, Mansyardin Malik. [Instagram]

Mansyardin Malik sempat membantah tudingan Marlina, dan masih membuka jalan damai untuk menyelesaikan masalah ini walau ayah Tawy Malik merasa dirugikan.

Baca Juga:
Ayah Taqy Malik Bantah Penyimpangan Seks, Robby Purba Kembalikan Honor KPI

"Kalau dia mau berdamai atau apa kita bersedia melakukan mediasi, melakukan perdamaian. Kita lihat bagaimana nanti (laporan polisi)," ujar kuasa hukum Mansyardin Malik, Halim Darmawan pada Senin (13/9/2021).

Load More