Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik (tengah) (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Mansyardin Malik yang merupakan ayah Taqy Malik dengan tegas membantah tuduhan melakukan seks yang tak wajar yang diucapkan istri sirinya, M. Bahkan, ia berani sumpah pocong untuk hal tersebut.

"Berani saya (sumpah pocong)," tutur Mansyardi Malik saat ditanya awak media, Selasa (14/9/2021) malam.

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik (tengah) (MataMata.com/Yuliani)

Karena merasa ucapan M tidak benar makanya dia berani bersumpah. Masyardin Malik mengaku sudah gerah dituding macam-macam hingga akhirnya bersuara.

Baca Juga:
3 Pernyataan Taqy Malik Soal Kasus yang Menimpa Sang Ayah

"Saya mencoba menahannya. Tapi karena terus-terusan (dituding), saya harus berani berbicara," ucap Mansyardin Malik.

Ayah Taqy Malik itu pun menyayangkan tuduhan sang istri siri. Apalagi permasalah rumah tangga mereka kini sampai menjadi konsumsi publik.

Taqy Malik bersama ayahnya, Mansyardin Malik. [Instagram]

"Sangat menyayangkan saya, seharusnya permasalah rumah tangga ini tidak menjadi konsumsi publik, diselesaikan berdua saja," imbuhnya.

Baca Juga:
Video: Sunan Kalijaga Sebut Istri Siri Ayah Taqy Malik Wanita Hebat

Ia pun menegaskan kembali tak melakukan hubungan seks yang dilarang agama itu. Sebab, Mansyardin Malik pun paham seks tersebut diharamkan oleh Islam. "Saya katakan dengan tegas itu tidak benar sama sekali. Itu haram, diharamkan agama kok," katanya menegaskan.

Sebelumnya diberitakan, M beralasan mau menikah dengan Mansyardin Malik karena dijanjikan akan dibimbing agamanya. Namun, ia tak pernah mendapati itu dan justru ia yang berinisiatif mengajak Ayah Taqy Malik itu beribadah.

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik (tengah) (MataMata.com/Yuliani)

M juga mengaku kerap dipaksa berhubungan seks tak wajar oleh Mansyardin Malik, sehingga tak kuat lagi berumah tangga. Bahkan berdasarkan hasil tes visum yang dibawanya, hubungan seks yang tak lazim itu membuat bagian belakangnya cedera hingga stadium empat. 

Baca Juga:
Adam Deni Ungkap Dugaan Penggelapan Uang Bisnis Travel Taqy Malik

M juga kabur meninggalkan Mansyardin Malik untuk mengadu ke keluarganya perihal penyimpangan seksual yang dilakukan sang suami. Ia tak kuat lantaran sudah menolak dan meminta cerai namun tetap dipaksa melayani.

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik (tengah) (MataMata.com/Yuliani)

Mansyardin Malik mengungkap hal berbeda menanggapi hal itu. Ayah Taqy Malik itu menyebut selama pernikahan sirinya dengan M, ia kerap ditagih utang oleh rentenir. Hal itu imbas M tak terbuka soal kehidupannya yang penuh utang.

Akhirnya cek-cok, M pun memutuskan pergi meninggalkan rumah. Mansyardin pun mentalak istri yang dinikahinya secara siri 19 Juli 2021.

Baca Juga:
Istri Siri Ayah Taqy Malik Emosi Dituding Pernah Jadi Model Majalah Dewasa

Load More