Merry dan Raffi Ahmad. (Instagram/@merryraffiahmad)

Matamata.com - Merry yang merupakan asisten Raffi Ahmad sudah bekerja selama 17 tahun mendampingi suami Nagita Slavina tersebut. Merry tetap setia dengan Raffi mulai dari mendapat gaji tak seberapa hingga gaji yang fantastis. 

Baru-baru ini saat hadir di acara talkshow Kopi Viral, Merry mengungkapkan kisaran gajinya per bulan sebagai asisten.

Merry, asisten Raffi Ahmad (YouTube.com)

Pria asal Madura itu kini sudah punya banyak investasi baik tanah maupun rumah berkat gajinya dari Raffi. 

Baca Juga:
Raffi Ahmad Santai Berpose Bareng Serigala, Captionnya Bikin Ribut

"Rumah udah, investasi tanah, mobil sudah juga dikasih (Raffi Ahmad)," ungkap Merry dilansir dari channel YouTube TRANSTV Official.

Merry, asisten Raffi Ahmad (YouTube.com)

Ramzi sebagai salah satu host Kopi Viral penasaran dengan besaran gaji Merry tiap bulannya. Sayangnya Merry tak mau membongkar jumlah nominal pastinya. 

Namun menurutnya gajinya bisa untuk beli satu unit motor tiap bulannya. "Berapa sebulan elu bisa dapat (penghasilan)?" tanya Ramzi.

Baca Juga:
Punya Sepatu Sama, Suami Syahnaz Kerap Dituding Pinjam Sepatu Raffi Ahmad

"Ya Alhamdulillah, saya nggak pernah kasih tahu sih. Cuma kalau misalnya diumpamakan kita beli sesuatu ya motor satu lah," kata Merry.

Raffi Ahmad dan asistennya, Merry [Instagram/@merryraffiahmad]

Tapi besarnya gaji yang ia dapat sepadan dengan usaha yang ia jalani setiap hari. Merry sampai jarang pulang ke rumah saking sibuknya menemani Raffi Ahmad.

"Manusia pasti lelah. Apalagi dari pagi sampai pagi kadang nggak pulang. Mandinya di basement di stasiun TV," pungkasnya.

Baca Juga:
Penghasilan Endorse Asprinya Capai Rp 150 Juta, Raffi Ahmad Minta 20 Persen

"Cuma kita balik ya inilah nikmati saja. Banyak orang yang nggak ada pekerjaan, banyak orang yang pengen kerja," kata Merry bersyukur.

Load More